Tim Kuda Hitam Black Water Buat Kejutan Setelah Lolos 8 Besar Kalahkan Brotherhood.

suaramedannews.com,Labura- Tim yang awalnya diragukan tampil di Event Sadeeva Cup II Mini soccer karena berstatus kuda hitam, Black Water Tim asal Desa Air Hitam ini mampu menjawab keraguan public setelah mereka lolos hingga babak 8 besar pada event tersebut.

Dibabak 16 besar Black Water berhasil menyingkirkan Brotherhood dengan babak adu penalti setelah 2 x 25 skor sama kuat 1 : 1, Black Water sempat unggul 1 : 0 namun mampu dibalas Brotherhood tidak berselang lama 1 : 1.

Permainan yang cenderung keras hanya mampu menghasilkan beberapa pelanggaran antara kedua tim bahkan sampai kartu kuning.

Setelah skor berimbang pertandingan dilanjutkan dengan drama adu penalti.
Ketika penalti berlangsung kedua tim sama sama memiliki pemain yang gagal mengeksekusi penalti, skor 3 : 2 buat keunggulan Black Water FC.

Delapan besar Black Water Akan menghadapi Kambar FC yang berhasil menang atas Bintang Putra tadi sore.

Andre Sinaga Selaku manager mengatakan sangat bangga dengan perjuangan seluruh pemain yang pantang menyerah, Begitu juga dengan seluruh pendukung yang sudah jauh jauh hadir dari kampung untuk memberikan dukungan nya, Terkhusus kepada bapak Kades Air Hitam dan teman teman lainya.”Ucap Andre.

Tak lupa Andre juga mengucapkan Terima kasih kepada coach bang Wandi yang telah berbagi ilmu untuk melatih adek adek kita., Saya Berharap melalui event ini kesempatan pemain sepak bola muda di kampung kita bisa mengasah kemampuan dan jam terbang nya dalam bermain.

Tetap semangat menatap babak delapan besar dan fokus untuk raih kemenangan berikutnya.”Tutup Manager yang juga aktif diberbagai organisasi ini.

( Reporter:Fayakun Hasibuan/Editor:Anto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *