Batu 6 Mengadakan Milad ke.2 ” Berbagi Kebahagian , Bukan Berbagi Kekayaan “

suaramedannews.com,Medan- Untuk mempererat tali silatu rahmi sesama warga Batu 6 Kelurahan Bandar Selamat Medan , Batu 6 mengadakan Milad ke.2 yang di selenggarakan di Jalan Kapten Jamil Lubis No.82 Bandar selamat Medan Tembung , Medan. Sabtu,26/08/23.

Tampak jelas dalam acara Milad ke.2 tersebut , tali persaudaraan sesama warga Batu 6 . Mereka saling melepas rindu setelah sekian lama tak berjumpa . Rindu yang tidak bisa di nilai dengan kekayaan itu bisa terlaksana dengan sukses sampai di penghujung acara.

Panitia acara tersebut :
Ketua .Ilham Pulungan , sekretaris , Faridah Anum dan Bendahara Nuraini serta Koordinator, Uskeh dan Dodi.

Hadir di acara tersebut , orang yg boleh dikatakan sudah sesepuh di Batu 6 yaitu : Ibu Martini , Ibu Idris/Heri dan Ibu Kiyah , tapi walau pun sudah sesepuh mereka turut hadir untuk memberi semangat kepada yang lebih muda dan mereka juga mendidik bagaimana pentingnya tali silaturahmi agar terus tetap terjaga dari satu generasi ke generasi seterusnya .

Parinah yang kini tinggal di Deli Tua mengatakan cara seperti ini untuk menyenang – nyenangkan hati , bergembira dan melepaskan rindu .

Awak media meminta tanggapan kepada salah seorang penduduk Batu 6 Apdi Rijal panggilan akrab Rijal yang dari dulu sampai sekarang masih tinggal di Batu 6 usia beliau kini 62 tahun mengatakan , kegiatan ini sangat – sangat spektakuler , acara seperti ini sudah sangat sulit sekali untuk dicari .Dengan cara seperti ini kita meneruskan tali silaturahmi orang – orang tua kita yang sudah terdahulu dan kegiatan seperti ini akan di terus ke generasi seterusnya . Kegiatan tali silaturahmi ini tidak boleh terputus sampai kapanpun pungkasnya .

Begitu juga Topan yang kini tinggal di daerah Sunggal dengan usia memasuki 62 tahun , Batu.6 memang bagus dan kita akan terus meningkatkan tali silaturahmi yang sudah ada sejak jaman orang – orang tua kita dulu begitu juga dengan kegiatan ini , kita akan buat secara berkesinambungan ucapnya.

Di penghujung acara di akhiri dengan bergembira dengan diiringi musik yang banyak terdengar lagu – lagu lama serta berfhoto bersama.

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *