Upacara Peringatan HUT ke 52 KOPRI,Camat Siabu Sebagai IRUP

Suaramedannews.com, MandailingNatal – Upacara Peringatan HUT ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)tahun 2023 Dengan Tema “Korprikan Indonesia,Untuk tingkat Kecamatan Siabu bertindak Sebagai Inspektur Upacara(Irup) Camat Siabu Syukur Soripada Nasution.

Turut menghadiri Camat Siabu,Syukur Soripada Nasution,DanRamil 12/Siabu Letda,Inf,Marahotma Nasution,Kapolsek Siabu J.Nasution,Kepala Kantor Urusan Agama,Kepala Kordinator Wilayah(Korwil)empat Dinas pendidikan Askolani,para forkopimca,berlangsung Di Lapangan kantor Camat Siabu Rabu (29/11/2023).

Dalam Sambutan Bupati Mandailing Natal H.M Ja’far Sukhairi NasutionYang Di bacakan Camat Siabu Syukur Soripada Nasution Mengatakan,mengajak anggota KORPRI di seluruh indonesia Khususnya Kabupaten Mandailing Natal untuk meneguhkan Netralitas dan profesional serta meningkatkan kinerja sebagai Abdi Negara terutama di bidang pelayanan Publik dan kepedulian Seluruh anggota Korpri terhadap masyarakat.

“Bapak Bupati mengingatkan kepada kita semua bahwa tujuan reformasi birokrasi bukan hanya untuk menciptakan sosok birokrasi yang profesional,ulet,dan berkwalitas.kerena ini sangat vital bagi bangsa kita untuk memenangkan perasaingan global nantinya.”ucapnya.

Lanjut syukur,momen peringatan kali ini sebagI momentum bermuhasabah dan intropeksi diri sebagai rasa syukur sebagai makhluk pribadi dan juga makhluk sosial.

“Momentum peringatan HUT Ke-52 Korpri ini harus dimaknai sebagai wadah bermuhasabah dan intropeksi diri guna mengkoreksi kesalahan-kesalahan pada masa lalu untuk kepentingan masa depan,dan melakukan perbaikan serta perubahan sebagi tanda kesyukuran sebagai pribadi dan juga makhluk sosial.”ucap syukur membacakan amanat Bupati Madina.

Lebih lanjut Bupati Sukhairi dalam pidato tertulisnya yang di bacakan Camat Siabu,Korpris tetap senantiasa berkomitmen memberikan pelayanan prima sesuai tugas pokokdan fungsi masing-masing kepada masyarakat.

(Reporter:Suhartono/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *