Viral,Trainer Bersertifikat Internasional Sekaligus Peraih 2 Rekor MURI Syafii Efendi, Jadi Pemateri BIMTEK Kader Pemberdayaan Desa Sepaluta

suaramedannews.com,Medan – Para Peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa Se Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang mengambil tema “Menjadikan Kader Pemberdayaan Desa Sebagai Garda Terdepan dalam Pembangunan Indonesia”, di Hotel Madani Medan terlihat sangat semangat mengikuti Materi, Rabu (13/9/2022).

Pasalnya panitia Menghadirkan Syafii Efendi, MM sebagai Narasumber Pamungkas, Syafii Efendi dikenal sebagai Motivator dan trainer bersertifikat nasional dan Internasional yang juga penerima 2 Rekor MURI Sekaligus.

Syafii Efendi mengupas habis bagaimana cara meningkatkan kapasitas diri Para Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa, dan berkomitmen untuk lebih baik dalam menjalankan Tugas.

” Salah satu yang membuat kita susah maju adalah terus menyalahkan Orang lain dan menyalahkan keadaan, padahal Kunci untuk menjadikan Kader Pemberdayaan masyarakat Desa ini sukses dalam menjalankan tugasnya adalah, Jangan menunda pekerjaan yang sudah ditugaskan oleh Pimpinan, “Paksa, Bisa, Terbiasa” adalah slogan kita untuk menjadi lebih baik. Ujar Syafii yang juga Presiden Pemudi OKI ini.

Para Peserta BIMTEK sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti materi yang disampaikan oleh Syafii Efendi, bahkan tidak sedikit yang histeris dan menangis saat Syafii efendi membawa materi penutup terkait introspeksi diri.

” Acara Bimtek kali ini luar biasa, di Isi oleh pemateri- pemateri hebat berfikiran Positif dan inspiratif, selain itu menjadi jawaban atas pertanyaan- pertanyaan yang selama ini tidak terjawab, Terimakasih panitia” Ujar Salah seorang Peserta dari Desa Halongonan.

Setelah Materi dan Bimtek ditutup para peserta tidak melewatkan momen untuk berphoto bersama Narasumber yang dahsyat dan luar biasa tersebut.

Dihadirkannya para pembicara handal dan trainer serta motivator ulung pada kegiatan Bimtek ini, agar para peserta bimtek yang telah datang jauh dari Paluta tidak kecewa dan mendapatkan ilmu yang berguna serta semangat yang tinggi untuk membangun dan memajukan desanya masing-masing.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *