Wabup H.M Ali Yusuf Siregar Tinjau TPS Pilkades Serentak Deli Serdang

Suaramedannews.com, Deli Serdang – Setelah memberikan hak suaranya, sekaligus meninjau pelaksanaan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) X, Jalan Kelapa Sawit, Dusun IV, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, Senin (18/4/2022), Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar melanjutkan peninjauan ke TPS IV, Jalan Sempurna, Dusun I Melati, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Wabup beserta staf saat akan meninggalkan TPS menuju TPS lain. 

Seusai dari situ, Wabup bersama rombongan Asisten II Putra Jaya Manalu SE, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Tengku M Zaki Aufa SSos MAP, Kadis Pertanian Rahman Saleh Dongoran S MSi, Camat Percut Sei Tuan Ismail S.STp, MSP dan perwakilan OPD terkait, kemudian meninjau pelaksaan pencoblosan di TPS VII, Jalan M Yakup Lubis, Dusun III, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Terakhir, Wabup meninjau di TPS XXVIII dan XXIX, samping Kantor Desa Sampali, Jalan Irian Barat, Pasar VII, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Wabup saat akan masuk ke TPS guna memberikan hak suaranya. 

Wakil Bupati mengharapkan, agar pelaksanaan Pilkades bisa berjalan aman dan lancar. “Yang penting aman, tenteram, jujur dan berhasil memilih calon kepala desa. Kita tidak perlu bermasalah ketika memilih kepala desa, tidak perlu ribut-ribut karena akan memilih calon pemimpin di desa kita. Harapan kita, hari ini Pilkades di 304 desa selesai, dan melahirkan pemimpin di desanya masing-masing,” kata Wabup.

Dia mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pilkades dan kepala desa yang terpilih nantinya.

“Mari kita dukung Pilkades ini, sehingga kita dapat menghasilkan kepala desa yang bisa membangun desanya, merangkul warganya, dan setelah Pilkades tidak ada permasalahan-permasalahan lagi,” tegas Wabup.

(Penulis:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.