Warga Biru Biru Mendukung Penuh Percepatan Pembangunan Bendungan Lau Simeme

suaramedannews.com,Deliserdang- Bendungan Lau Simeme yang terletak di Kecamatan Biru Biru Kab. Deli Serdang merupakan Proyek Strategis Nasional yang saat ini masih kebut pengerjaaannya.

Bendungan Lau Simeme ini diperkirakan akan selesai dalam kurun waktu 3 bulan sehingga Bendungan Simeme ini akan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Biru biru.

Untuk diketahui bahwa manfaat Bendungan ini sangat banyak untuk masyarakat diantaranya, Bendungan ini nantinya juga menjadi sumber utama Pembangkit Listrik, sebagai penyalur aliran air irigasi untuk dimanfaatkan para petani, untuk menampung air hujan sehingga menjadi sumber air bersih, menjadi tempat wisata air bagi masyarakat sekitar Sumatera Utara dan bisa menahan banjir bandang. Itulah beberapa manfaat yang bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat dari pembangunan Bendungan.tsb.

Saat dikonfirmasi salah satu masyarakat Bapak J. Ginting mengatakan bahwa Bendungan ini nantinya dapat kita rasakan manfaatnya sehingga mengajak masyarakat mendukung percepatan pembangunan Bendungan Lau Simeme

” Saya sebagai warga Kecamtan Biru Biru mengajak masyarakat mari bersama sama kita mendukung penuh percepatan pembangunan Bendungan Lau Simeme ini, karena nantinya setelah Bendungan ini selesai maka kita akan merasakan manfaat”. Ujar J. Ginting. (##Humas Polresta DS)

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *