Warga Korban luka Bacok di bagian kepala Lapor Polisi, Warga Berharap Polisi dan Muspika Belawan Proaktif

Suaramedannews.com, Medan – Bentrokan antar OKP di kawasan Sicanang Belawan Kecamatan Medan Belawan pada malam Minggu kemarin menyebkan salah seorang warga terluka (04/09/2022).

Salah satu korban bentrokan berdarah dengan mengalami luka di bagian kepalanya luka bacok Salam Mujiono Sitorus (46 thn) warga lingkungan 7 Sicanang membuat laporan ke Polres Pelabuhan Belawan dengan nomor STLP /579/IX/2022/SPKT 1 tertangga 5 September 2022 sekira pukul 12.30 Wib.

Selesai membuat laporan tersebut korban luka pembacokan menceritakan kronologi kejadian kepada awak media,sabtu malam minggu tersebut korban saat baru pulang dari rumah keluarganya.

Malam itu sekitar watu pukul 03.30 WIB dari dalam rumah ia mendengar di sekitar rumah nya di Jln.Pusara Blok XXI Kelurahan Sicanang ada suara keributan.

“Kemudian saya keluar rumah kata teman saya ada penyerangan dari sekelompok OKP bersenjata klewang dan egrek.Disaat saya keluar rumah setelah itulah saya diserang secara membabi buta tanpa perlawanan hingga kepala saya berdarah-darah akibat dibacok mereka”, kenang korban sembari menunjukkan bekas luka bacok yang sudah terperban di bagian  sebelah kirinya kepala.

Karena saya merasa sakit kemudian berteriak-teriak minta tolong hingga keluarga dan masyarakat berhasil menghalau kelompok penyerang tersebut.Saya hanya mengenali pelaku pembacokan itu bernama SP tapi temannya tak begitu dikenali karena memakai masker.Ucap korban.

Korban berharap kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap  pelaku penyerangan dan pembacokan saya alami ini bahkan secara hukum saya sudah membuat laporan ke polisi dengan harapan supaya dapat ditindak lanjuti demi terciptanya situasi kamtibmas kondusif serta tak terulang lagi adanya aksi penyerangan pada warga, Harapnya.

Terpisah warga Belawan berharap pada pihak Polres Pelabuhan Belawan dan Muspika Belawan untuk proaktif  dapat menjembatani kedua pihak OKP yang berseteru atau ada pemanggilan untuk mencari solusi terbaik demi tercapainya perdamaian sehingga aksi bentrok yang kerap terjadi yang meresahkan warga agar tak terulang kembali sehingg terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

(Reporter:Gito/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *