Polresta Deli Serdang Tetap Gencarkan Vaksinasi Massal, Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional

Suaramedannews.com, Deliserdang – Polresta Deli Serdang tetap konsisten melaksanakan Vaksinasi Masal untuk mendukung percepatan vaksin se-Nusantara seirama mengikuti program Pemerintah , Rabu 09/03/2022.

Kegiatan Vaksinasi masal dilaksanakan di P3UD Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang sejak tanggal 28 Februari kemarin hingga 10 Maret 2022. Vaksinasi ini ditujukan kepada seluruh masyarakat khususnya para pelajar dan lansia.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum khususnya Lansia, anak dan pelajar ini terus akan di gelar secara rutin.

“Kita berupaya agar vaksinasi dapat tersalur menyeluruh kepada seluruh warga masyarakat terutama di Wilayah Kabupaten Deli Serdang, agar kita terhindar dari penyebaran Covid 19 khususnya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-10 varian baru yakni Omicron,” jelas Kapolresta Deli Serdang

Adapun jenis Vaksinasi yang diberikan ke masyarakat vaksin 1, vaksin 2, dan vaksin 3 (booster) dengan Tim Vaksinator dari Urkes Polresta Deli Serdang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang.(Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.