31 Tong Sampah di terima Pemkab Madina dari Bank Sumut

Suaramedannews.com, Mandailing Natal – Pemerintah mandailing Natal melalui dinas sosial menerima 31 tong Sampah dari Bank sumut melalui program Coorporate sosial Responsibility(CSR)

Penyerahan 31 tong sampah ini langsung di serah terimakan pihak Bank sumut melalui M.Ali Hamzah siregar selaku Pimpinan Seksi Ritel Bank Sumut sementara dari pihak pemerintah Kabupaten mandailing Natal di terima oleh Plt.Kadis Sosial Madina Dedi Amansyah Batubara,Kamis (28/04/2022).

M.Ali Hamzah siregar selaku pimpinan seksi Ritel Bank Sumut menyebutkan dengan penyerahan tong Sampah ini nantinya bisa mengatasi permasalahan Sampah yang berserakan di badan jalan dan juga dapat memperindah pandangan mata.

“Inj adalah program CSR dari Bank Sumut,Mudah- mudahan bermanfaat untuk kita semua.”ucapnya.

Sementara itu, Plt.Kadis Sosial madina Dedi Batu bara Menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank sumut yang telah menyerahkan 31 unit tong Sampah untuk di manfaatkan di sepanjang jalan protokol kota panyabungan.

“Atas Nama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal(pemkab madina)kami ucapkan terima kasih dan hal ini akan kami pergunakan dan semoga bermanfaat.”tuturnya.

(Penulis:Suhartono/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.