Bupati Madina Bagi THR Untuk Abang Becak

Suaramedannews.com, Mandailing Natal – Menjelang beberapa hari lagi merayakan lebaran,para abang yang berprofesi sebagai tukang becak di mandailing Natal dapat tersenyum sumringah, pasalnya Bupati nya(bupati mandailing natal)memberikan “THR”melalui Badan Amil Zakat Nasional(BAZNAS) Kabupaten Mandailing, bertempat di pelataran mesjid Nur Ala Nur Aek godang jum’at(29/04/2022) usai sholat jum’at.

Santunan hari raya tersebut diberikan kepada 500 abang becak yang ada dan tersebar di beberapa kecamatan yang ada di mandailing Natal.dengan besaran “THR”sebesar Rp.300.000(tiga ratus ribu rupiah.

Dalam penyerahan “THR”kepada para Abang Becak tersebut di lakukan secara langsung oleh Bupati mandailing Natal Jafar sukhairi bersama wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami Nasution.

Dalam penyerahan THR tersebut,Bupati madina Jafar Sukhairi di dampingi oleh wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utami Nasution dan dihadapan para abg becak mengatakan,program penyaluran ini Dari Baznas Kabupaten mandailing natal.

“Baznas ini tentunya bersumber dari berbagai pihak,terutama dari Zakat profesi di jajaran pemerintah Kabupaten mansailing Natal.”ucap sukhairi.

Bupati mandailing Natal Jafar sukhairi menambahkan,meminta doa dari semua pihak agar Baznas kedepannya dapat terus bekerja memaksimalkan ,terus meningkatkan sumber potensi zakat yang ada di madina.

“Dukungan dan doa dari kita semua agar Baznas Kabupaten madina terus meningkatkan,terus memaksimalkan sumber sumber potensi Zakat yang ada di madina,sehingga zakatnya nanti banyak tidak ada lagi yang miskin.”.terang sukhairi

Sementara itu perwakilan abg becak bernama Bardan syah warga Kecamatan siabu saat di wawancara wartawan suaramedannews.com mengatakan,sangat berterima kasih banyak atas “THR”ini semoga Bupati dan ibu Bupati sehat selalu dan dalam lindungan allah swt dalam menjalankan aktifitas nya,untuk kesejahteraan masyarakat mandailing Natal.ucap Bardan

Hal senada juga di ungkapkan teman seprofesinya bernama Atau sering di sebut bung ini mengatakan bantuan “THR”sangat membantu sekali apalagi menjelang beberapa hari lagi lebaran.

“Bersyukur sekali bapak Bupati dan ibu Wakil Bupati ini ada perhatian ke para tukang becak yang jumlahnya ribuan orang di mandailing Natal ini.apalagi ditengah kondisi serba sulit sekarang ini.”ungkap si bung warga tangga bosi ini.

(Penulis:Suhartono/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.