Acara Bona Taon Paboras Siburian sukses,dan siap dukung Mubes Siburian di Bona Pasogit

suaramedannews.com,MEDAN- Dengan perkenanan Tuhan yang maha kuasa dan Doa serta kerja keras Seluruh Panitia ,hari ini Sukses dan meriah, Pesta Syukuran Bona Taon Persadaan Anak, Boru Bere Raja Siburian (Paboras) 2024 Se-kota Medan di Wisma Taman Sari Indah Jalan Kpt. Muslim Medan, Minggu (03/3/2024).

Dihadiri Ribuan anggota Paboras dengan Thema: Bertolong-tolonglah menanggung bebanmu! Demikianlah kami memenuhi hukum Kristus (Galatia 6:2) .

Dalam Khotbahnya, Pdt. Rafles Siburian STth mengajak seluruh anggota Pabornas untuk saling tolong menolong. Sebab, Manusia tidak ada yang bisa hidup seorang diri. Apa yang ditolong? Beban yaitu Memperhatikan orang lain. Apa yang dirasakan orang lain harus bantu. Dalam hal ini keluarga Siburian harus bisa jadi berkat. Memperhatikan sesama yang kekurangan.

Beban yang kedua adalah Beban dosa. Kita sebagai anak Tuhan harus bisa mengasah orang yang jatuh ke dalam dosa. Jangan karena dia berdosa, kita menjauh darinya. Melainkan, kita harus mendekatkan diri dan mengajaknya untuk putus dari Dosa.

“Apapun masalah kita, kalau kita percaya Tuhan, pasti masalah itu selesai di tuntaskan Tuhan ,”ucapnya dihadapan Pabornas .

Sementara itu, Ketua Panitia Drg. Hudson Siburian didampingi Sekretaris Panitia Dr.Jonni Siburian bersama Ketua Paboras kota Medan, St.Kokber Siburian.SE menuturkan acara Bona Taon Paboras Siburian ini dihadiri 26 sektor yang tersebar di Medan hingga Belawan ( Medan Utara ).

“Acara ini bertujuan agar kekompakan kami tidak putus. Bukan hanya Medan, Pabornas dari Batam Jimiy Siburian ( Anggota Legislatif) dan daerah lain juga hadir. Dimana intinya Paboras harus semakin kompak, Apalagi kami akan melaksanakan Mubes Paboras Siburian se Indonesia di bulan Juni 2024. ” Paparnya.

“Semoga dengan acara Bona Taon ini semakin menjaga kekompakan kami menuju Munas mendatang,”tandasnya didampingi Sekretaris Panitia Dr.Jhonni Siburian.

Ketua Paboras Siburian Kota Medan St.Kokber Siburian SE menyatakan rasa syukurnya atas terlaksananya dengan baik dan sukses acara Bona taon Paboras, dan berharap keluarga besar Siburian selalu kompak selalu dan saling bahu membahu untuk kesuksesan bersama.

Sebelumnya acara dimulai dengan ibadah dan dilanjutkan seluruh peserta Bonataon berdrii menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Raja Siburian.

Selanjutnya acara memasuki moment kata sambutan dari masing-masing pengurus inti yakni kata sambutan dari ketua Paboras Sumut Sopar Siburian SH Mkn berlanjut Ketua Paboras Kota Medan St Kokber Siburian SE serta kata sambutan dari Ketua Panitia Drg.Hudson Siburian.

Diakhir acara usai lelang yang diselenggarakan Panitia dan pengurus Paboras, berlanjut ke acara Lucky Draw memperebutkan beberapa hadiah utama seperti: sepeda gunung, kulkas ,mesin cuci dan lainnya yang akan di undi dengan adil dan bijaksana untuk memeriahkan suasana acara Bona taon Paboras Siburian Kota Medan.@red

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *