Alexander C. Ginting: El Adrian Shah layak dapat penghargaan Tokoh Inspiratif

suaramedannews.com,Medan_Sumatera Utara- Berbicara tentang sosok El Adrian Shah, SE pastilah sudah tidak asing dibenak kita, pria ramah dan bersahaja ini kerap dipanggil atau disapa dengan sebutan Bang El. Bang El yang memiliki rekam jejak yang jelas yang panjang dikepemudaan Sumatera Utara terkhusus kota Medan, menjadikan pemuda memperhatikan langkahnya sebagi sosok panutan.

Hingga pemuda dan elemen masyarakat sepakat untuk mendukung pemberian penghargaan tokoh inspiratif bidang budaya kepemimpinan kepada bang El di Traders Restauran Jalan Kapt. Pattimura Kota Medan, Selasa (02-07-2024) malam.

Saat pemberian penghargan itu juga hadir Alexander chrisse Ginting Munthe, S.Pd yang juga merupakan tokoh muda budayawan Sumatera Utara serta bagian dari batang tubuh Bingkai Budaya Indonesia.
Alexander mengatakan, pemberian penghargaan tokoh muda inspiratif bidang budaya kepemimpinan kepada bang El sudah sangat layak dan patut kita apresiasi setinggi-tingginya.

Karena penghargaan tersebut sudah dilakukan pengamatan dan pengujian panjang, serta ada dasar baik secara teori dan konsep. Bahwa pemuda dan elemen masyarakat melihat ada servant leader pada diri bang El. Inilah yang menjadi dasar yang kuat bahwa pemberian penghargaan ini bukan penghargaan yang main-main atau hanya ceremonial saja.
Ditempat terpisah Tengku Zainuddin, SH yang merupakan pembina Bingkai Budaya Indonesia sekaligus inisiator dari grup musik Lebah Begantong .

Menitipkan pesan kebudayaan kepada Alexander Chrisse Ginting untuk disampaikan kepada saudara El, agar budaya kepemimpinan itu terus dirawat, apa lagi kota Medan akan menuju pesta rakyatnya. Segala perbedaan harus dirawat,
Serta menjunjung tinggi semangat serta nilai dari UU no 5 tahun 2017 tentang pemajuan kebudayaan.
Selain itu bang El harus menjemput seluruh semangat pemuda harus dirangkul dengan baik, karena kekuatan kita adalah budaya ” Ikuti zamanmu, jangan tinggalkan budayamu.

Servant leadership itu sangat terlihat nyata dalam diri bang El, bisa kita lihat bagamana beliau menapaki anak tangga itu tahap demi tahap. Sosok yang benar-benar mengayomi disetiap organisasi yang beliau pimpin.

Tidak hanya berdiri didepan, beliau juga ikut mendorong dibelakang. Saat berbicara bang El selalu merendahkan dirinya, tapi menunjukkan siapa dia sebenarnya dari perbuatan dan kinerjanya. Dia betul-betul pelayan yang rendah hati. Ini menguatkan keyakinan saya secara pribadi bahwa sosok bang El layak memimpin kota Medan dimasa depan. Sekali lagi, saya mengatakan pemberian penghargaan ini, sudah sangat layak untuk bang El, pemuda butuh sosok panutan, pemuda butuh inspirasi, pemuda butuh perubahan, dan perubahan serta inspirasi itu ada pada bang El, pungkas Alex.

(Reporter:Rajab Tarigan/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *