Anggota DPRD Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution ST, Sosialisasi Perda Kota Medan No. 04 Tahun 2012

Anggota DPRD Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution ST, Sosialisasi Perda Kota Medan No. 04 Tahun 2012

Medan Suaramedannews.com
Anggota DPRD Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution ST, menggelar sosialisasi Peraturan Daerah Kota Medan No. 04 Tahun 2012 tentang Sistem Kesehatan Kota Medan.

Kegiatan Sosialisasi Perda Kota Medan Nomor 04 Tahun 2012 Tentang Sistem Kesehatan Kota Mesan ini dilaksanakan di Rumah Aspirasi Dedy di Jalan Kemiri II No.36 Kelurahan Sudirejo II Kecamatan Medan Kota, Sabtu,9 Oktober 2021.

Hadir dalam sosialisasi Lurah Sudirejo II, Irawadi SH, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Medan Kota di wakili Ustadz Syarifuddin Pasaribu (Penyuluh). Juga hadir tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan warga.

Dalam kata sambutannya, Dedy antara lain mengatakan Pemko Medan sudah seharusnya memberikan perlindungan kesehatan warga Kota Medan.

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Dapil 4 (Medan Kota, Medan Area, Medan Amplas dan Medan Kota) ini juga meminta Pemerintah Kota Medan untuk segera menerapkan Perda Nomor 4 Tahun 2012, dan bila perlu Walikota Medan mengeluarkan Perwal sebagai turunan Perda.

“Ini terkait kemaslahatan warga Kota Medan, jika warganya sehat, kesejahteraan tentu terjamin,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Sudirejo II, Irawadi SH mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan. Dia juga mengharapkan Dedy Aksyari dapat memperjuangkan semua keluhan yang sudah disampaikan.

“Biasanya kalau pak dewan yang menyampaikan akan langsung direspon dan cepat terealisasi,” ucap Irawadi SH.

“Acara ditutup dengan doa oleh Ustadz Syarifuddin Pasaribu dan pemberian bingkisan berupa nasi kotak dan beras kepada seluruh peserta yang hadir,”ungkapnya.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *