Rahmawati :ketua DPK LSM Terkams Percut Sei Tuan Siap Bekerja Sama Dengan Pimpinan Pemerintahan di Kecamatan Percut Sei Tuan Untuk Memajukan Masyarakat …

Rahmawati :ketua DPK LSM Terkams Percut Sei Tuan Siap Bekerja Sama
Dengan Pimpinan Pemerintahan di Kecamatan Percut Sei Tuan Untuk Memajukan Masyarakat …

Percut Sei Tuan Suaramedannews.com – Selamat Sukses atas pelantikan pengurus ( DPK) Dewan Pimpinan Terkams. Kecamatan percut Sei Tuan Yang baru dilantik Masa bakti (2021-2026).Oleh Ketua DPC Terkams Deli Serdang Abangda Subhannuddin Lubis SH ,(Minggu 10 /10/2021) jln Kilang kapur Restoran lesehan Sea pood kak Ani ,Percut Sei Tuan , “Turut Hadir Pak Widodo .Pendiri/Penasehat DPP Terkams ,ketua Umum DPP ,Samsul Bahri HSB ST , Sekretaris Umum . H Solihin Rambe ST ,Bedahara Umum .Yuni Fitriani ,Penasehat DPD Terkams Sumut Pak Broto ,Ketua DPD Sumut. Sumber. H .Simbolon ST , Sekretaris . H .Syawaluddin , Bendahara. Serenida Manik, ketua DPC Deli Serdang .Subhannuddin Lubis SH ,Sekretaris. H Syawaluddin Seregar SE. Bendahara. Muhammad Arifin, Kabid Kesbangpol Deli Serdang dan Kepala Desa Percut Sei Tuan Tokoh Agama.tokoh Masyarakat Percut Sei Tuan.dan undangan lainnya ada LSM Laskar merah Putih
Dan KNPI dari Amplas dan LSM Pedang Keadilan.

Ketua Umum DPP
Terkams Samsul Bahri Berharap Pada Ketua DPK Yang Baru Di kukuhkan Siap Menjalankan Organisasi Terkams lebih baik kedepannya, kata Samsul.

Ketua terpilih Buk. Rahmawati untuk DPK Kec. Percut Sei Tuan dapat bekerja yang kita harap kan Artinya di Kec. Percut Sei Tuan ini harus ada LSM Terkams yg harus di segani karena di Kec. Percut Sei Tuan ini beda tampil beda,”Ucap Samsul.

“Semoga dengan terpilih nya Buk. Rahmawati bisa Mengayomi 20 di tingkat ranting/ kelurahan atau desa di Percut Sei Tuan itu harapan kita karena LSM Terkams itu bukan sepeti lembaga-lembaga yg lain,”
tutup Samsul.

“Rahmawati Sebagai Ketua DPK LSM Terkams Percut Sei Tuan yang baru di lantik juga memberikan Santunan pada lebih kurang 15 Orang anak Yatim dan siap juga kedepanya akan bekerja sama dengan Kepala Desa Percut Sei Tuan maupun dengan Camat,” Ucap Rahmawati pada Awak Media.

Susunan Pengurus DPK Terkams Kecamatan Percut Sei Tuan masa Bakti (2021-2026).

Dewan Penasehat : Dani Sintara ,SH .MH
Penasehat Hukum :Effendi Situmeang, SH

Ketua : Rahmawati
Wakil ketua
Muharmansyah.

Sekretaris: M. Syafii Siregar.
Wakil sekretaris
Budi Sopian .

Bendahara. Nurmalisa.

Kadiv -kadiv

Kadiv Lingkungan Hidup:Syarifah Hanum. Siti.Aminah

Kadiv .Perempuan & Perlindungan Anak.Nyamira

Kadiv. Ekonomi Usaha & Koperasi. Suminah

Kadiv Humas & Media: Muhammad

Kadiv. Investigasi & Infokom.Mariadi – Junaidi

Kadiv .Antar Lembaga: Taufik Batubara.

(Junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *