Anies Baswedan Ajak Masyarakat Sumut Perkuat Keragaman

Suaramedannews.com,Medan- Calon Presiden RI dari Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan, mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk memperkuat keragaman.

Hal itu dikatakan Anies dihadapan ribuan massa pada Silaturahim Akbar Kebangsaan yang digelar di Istana Maimun, Jumat (4/11/2022), dalam rangkaian Safari Politiknya ke Kota Medan.

Silaturahim akbar kebangsaan yang digagas Partai Nasdem Sumut itu juga dinilai sukses menarik hati dan perhatian rakyat Sumut.

Terlihat mendampingi Anies, Wakil Ketua DPR RI Prananda Surya Paloh, Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar ST, Dewan Pakar Partai Nasdem Sumut H Rahudman Harahap, dan sejumlah ulama.

Anies disambut hangat oleh para pendukung dan simpatisannya di Istana Maimun Medan dengan teriakan ‘Anies Presiden’.

“Saya inginkan ada restorasi perubahan untuk Negara Republik Indonesia ini, untuk itu saya mengajak masyarakat di Medan ini memperkuat persatuan dan keragaman agar kita dapat membuat perubahan,” ujar Anies.

Anies menjelaskan, perubahan diperlukan demi keadilan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, agar rakyat bisa mendapatkan haknya yang banyak terabaikan.

Ia mengaku sangat berbahagia bertemu dengan masyarakat Medan, masyarakat Sumut, dan ia tak menyangka disambut dengan begitu meriah di Kota Medan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada DPW Partai Nasdem Sumut yang telah menyelenggarakan silaturahim ini. Saya bangga dengan Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Sumut, Rahudman Harahap bersama Pengurus DPW Partai Nasdem Sumut telah melakukan sejumlah persiapan.

Dijelaskan Rahudman, dalam safari politik Anies Baswedan selama dua hari di Kota Medan (4-5/11), Partai Nasdem Sumut sudah mempersiapkan sejumlah rangkaian kegiatan.

“Kita sudah persiapkan Pak Anies, Calon Presiden yang diusung Partai Nasdem, pada Jumat (4/11), bertemu dengan para tokoh dan ulama di Hotel Madani, bertemu dengan simpul-simpul relawan dalam silaturahim akbar di Istana Maimun, dan silaturahim dengan tokoh lintas agama,” jelasnya.

Kemudian pada Sabtu (5/11), Anies akan bertemu dengan Tuan Guru Besilam Syekh H Zikmal Fuad dan jamaahnya. “Kunjungan Anies di Medan akan ditutup dengan makan bersama para relawan,” imbuh Rahudman.

( Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *