Bambang Priono: Capres Anies ke Sibolga dan Tabagsel Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat dan Adat

Suaramedannews.com, Medan – Calon Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dijadwalkan datang ke Sibolga Tapteng dan Tabagsel, pada Jumat 12 Januari 2024. Anies datang atas undangan tokoh masyarakat, dan adat.

Rencana kunjungan Capres Anies ke Tapteng, Sibolga, dan Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), tersebut sudah dirapatkan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres dan Cawapres Anies dan Muhaimin (AMIN) Sumut di Sekretariat Jalan Sudirman No. 39 Medan, Senin 8 Januari 2024.

“Capres Anies dijadwalkan datang ke Kota Sibolga dan Padangsidimpuan untuk memenuhi undangan para ulama, tokoh masyarakat dan adat,” ucap Dewan Pakar TPN AMIN DR. Bambang Priono SH, MH, Senin 8 Januari 2024 malam.

Selain bersilaturahmi dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, dan ulama, lanjut Bambang, Anies juga berziarah ke Barus, tepatnya di Komplek Pemakaman Mahligai.

“Ziarah ke Pemakaman Ulama Islam yang menyebarkan Agama Islam pertama di Sumatera ini sejak Abad 7 Masehi,” sambungnya.

Selain silaturahmi, meburut Bambang, Capres Anies akan berdiskusi dengan masyarakat tentang masa depan bangsa menuju Indonesia adil dan makmur untuk semua rakyat.

Sementara itu, Ketua Tim Juru Kampanye TPD AMIN Sumut Syaiful Syafri mengatakan telah mempersiapkan kunjungan Capres Anies Baswedan ke Tapteng, Sibolga, dan Padangsidimpuan bersama 4 pimpinan partai koalisi Nasdem, PKB, PKS dan Umat.

“Hasil rapat kami, masing masing ketua partai pengusung sudah mengkoordinasikannya ke daerah melalui para Ketua DPD dan DPC Partai, agar pertemuan langsung dengan Capres Anies dan berdiskusi tentang Indonesia menuju perubahan pada Pemilu 2024,” kata Wakil Ketua DPW PKB Sumut ini.

(Royziki F.Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *