Beredar Video Ustad U Alias A Dari Ormas Terlarang Bekingi Obat Tipe G Di Bekasi, RD 75 Minta Kapolda Metro Tangkap Dan Periksa

*Beredar Video Ustad U Alias A Dari Ormas Terlarang Bekingi Obat Tipe G Di Bekasi, RD 75 Minta Kapolda Metro Tangkap Dan Periksa*

Bekasi,-Suaramedannews.com “Ustad U Alias A yang bernaung pada ormas terlarang membekingi Toko-Toko Obat Tipe G Di Bekasi kini videonya tengah beredar luas.

“Dari sebuah Video dengan durasi 0.25 detik itu, salah seorang penjaga toko obat Tipe G menyebutkan bahwa mereka sudah ada koordinasi dengan A alias U, dan mengatakan juga A dari salah satu Ormas terlarang di Indonesia.

Melihat hal itu, RD 75 Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia geram dan meminta Kapolda Metro untuk menangkap dan periksa ustad U Alias A yang membawa nama ormas terlarang dan membekingi toko obat Tipe G di Bekasi.

” Tangkap dan Periksa U alias A, Kapolda Metro harus turun, karena U alias A membawa nama ormas terlarang dan mirisnya bekingi toko obat Tipe G “, ungkap RD75. Jum’at (18/2/2022).

Sekali lagi, Saya RD 75 selaku Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia meminta Kapolda Metro untuk segera menangkap dan memeriksa ustad U alias A dari ormas terlarang yang sudah membekingi toko obat Tipe G di Bekasi, dan Pastikan juga Kapolda dan jajaran untuk menutup toko-toko Obat Tipe G karena sudah merusak generasi muda penerus bangsa ini.

” Pak Kapolda tangkap dan periksa ustad U alias A dari ormas terlarang yang sudah bekingi toko obat Tipe G di Bekasi, jangan dilepas dan hukum sesuai dengan aturan yang berlaku “,pungkas RD75. (junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.