Media Presisi Polresta Deli Serdang (MMPDS) Deklarasi

suaramedannews.com – Lubuk Pakam – Berbagai media yang tergabung dalam  Media Presisi Polresta Deli Serdang  (MPPds) deklarasi  di depan Polresta Deli Serdang  berjalan dengan aman dan tertib dan penuh keakraban. Jumat (18/02/2022).

Setelah melaksanakan musyawarah tanggal 28 Januari 2021 yang lalu akhirnya hari ini dikukuhkan , Ketua dan kepengurusan MPPds resmi dibentuk.

Tumpal Manik Spd SH MH terpilih sebagai ketua Gruop Media Presisi Polresta Deli Serdang, dengan susunan kepengurusan sebagai berikut, Koordinator lapangan Marsudi, Sekjen Damos Simatupang, Wasek Ali Akbar, Bendahara Anwar dan Admin Ahmad Yani

Ditemui dilokasi, Ketua terpilih Tumpal Manik Spd SH MH, mengatakan Terima kasih Kepada Rekan-rekan anggota group MPPds yang tetap solid dan optimis atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin Media Presisi Polresta Deli Serdang ini. Ujarnya.

Dengan deklarasi ini, nantinya ia bersama rekan-rekan akan melaksanakan audiensi ke beberapa instansi TNI-Polri dan pemerintahan. Saat ini anggota MPPds berjumlah 18 orang dari berbagai media online.

Tumpal Manik juga menyampaikan, kepada seluruh anggota wartawan online yang tergabung dalam kepengurusan MPPds, agar dapat saling bersinergi dan berkontribusi untuk memberikan informasi dan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat.

“Semoga dengan wajah kepemimpinan kepengurusan yang baru Media Presisi Polresta Deli Serdang (MPPds) dapat menjadi wadah dan juga pemersatu bagi para wartawan online khususnya wartawan yang berunit dipolresta Deli Serdang.

Tumpal Manik juga tidak lupa tetap mengingat kan kepada anggota untuk menjaga keharmonisan sesama anggota dan mitra kita dan yang tidak kalah penting nya untuk menjaga penampilan, saya ingin anggota saya Rapi, MPPds harus rapi dan itu yang akan menjadi ciri khas kita.tutup nya.

Dalam suasana keakraban, Harianto yang sering disapa Anto Gondrong  selaku awak media suaramedannews.com berharap agar wadah ini dapat menjadi garda terdepan dalam menyampaikan berita Polresta Deli Serdang secara cepat, akurat faktatual dan berimbang. (AG)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.