Bhabinkamtibmas Polsek tapung hulu Melaksanakan Mediasi Penyelesaian Masalah Warga Dengan Cara Problem Solving

Suaramedannews.com, Tapunghulu – Sebagai pelayan masyarakat guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian dalam bertetangga , Bhabinkamtibmas Desa Danau lancang BRIPTU SAFNERANTO SINAGA melaksanakan problem solving pada Senin (5/6/2023) pukul 09:00 WIB di Dusun 1 Desa DAnau lancang .

Bhabinkamtibmas Polsek tapung hulu membantu warga menyelesaikan masalah Perbutan tidak menyenangkan hingga akhirnya Bhabinkamtibmas mengundang kedua pihak yang bermaslah guna dilakukan mediasi.

Setelah melaksanakan musyawaraha akhirnya kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan dan Kedua belah pihak membuat surat kesepakatan bersama dihadapan Bhabinkamtibmas dan RT 002/RT 001 Desa DAnau lancnang.

melalui Kapolsek Tapung hulu AKP NURMAN SH.MH menjelaskan “Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif”,ucap Kapolsek.

(Reporter:Afrizal Nasution/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *