Dalam rangka forum biker  Indonesia (FBl) anti narkotika  (GAN) memberi dukungan terhadap polres  pelabuhan Belawan   pemberantasan narkotika 

Suaramesannews.com,Medan Marelan – Dalam rangka forum biker Indonesia (FBI) Anti narkotika (GIAN) memberikan dukungan kepada Polres Pelabuhan Belawan terkait pemberantasan dan penegakan hukum terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba,sebanyak 300 Biker yang tergabung dalam bersama Lembaga Gerakan  Anti Narkotika (GIAN) Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Utara (DPW Sumut) melaksanakan Konvoi dan Bansos.

Dalam kegiatan tersebut Forum Biker Indonesia menggelar orasi anti narkoba di depan Mako Koramil 10/Medan Labuhan Pasar 5 Jl.Rahmadbudin Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, tepat nya depan tanah lapang Minggu (27/11) sore.

Dalam orasinya ketua umum Forum Biker Indonesia Rian Sahputra menegaskan Forum Biker Indonesia mendukung penuh penegakan hukum dan pemberantasan narkoba oleh Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami dari Forum Biker Indonesia siap mendukung penegakan hukum pemberantasan narkotika dan siap menginformasikan terkait bila ada kegiatan penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan” tegas Rian Syahputra.

Ditambahkannya,Forum Biker Indonesia juga siap mendukung kegiatan kepolisian khususnya Lalulintas dengan mensosialisasikan tertib Lalulintas.

Sementara itu Ketua GIAN DPW Sumut Kamal Ilyas yang diwakili Ketua Sapma GIAN Sumut Robby Kamal Anggara mengucapkan terimakasih kepada Forum Biker Indonesia atas silahturahmi yang terjalin dengan GIAN DPW Sumut sekaligus satu nada untuk mendukung penegakan hukum dalam pemberantasan peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami GIAN Sumut sepakat bersama Forum Biker Sumut mendukung penegakan hukum dalam pemberantasan peredaran narkotika”sebut Robby.

Hal senada disampaikan Sekretaris DPD GIAN Kota Medan Zainal Abidin menyebutkan GIAN Sumut siap mendukung penegakan hukum terkait penyalahgunaan narkotika sesuai dengan Inpres No.2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dan Prekursor Narkotika Tahun 2020-2024.

Kegiatan Forum Biker Indonesia feet Polres Pelabuhan Belawan ditutup dengan pemberian sembako kepada para tukang becak yang biasa mangkal di persimpangan Pasar 5 Marelan.

Kegiatan Konvoi dan Baksos terpantau lancar,aman dan tertib dengan pengawalan dari petugas Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan bekerjasama dengan Unit Lantas Poksek Medan Labuhan” pungkas nya.

(Reporter:Gito/Editor:Anto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *