Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 77, Polres Madina Gelar Kejuaran Pencak Silat Kapolres Madina Cup

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-77 Bhayangkara, Polres Mandailing Natal (madina) menggelar Kejuaraan Pencak Silat Open PSTD Kapolres Madina Cup II tahun 2023.bertempat di Aula Gedung Serbaguna Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan. Senin,(17/07/2023)

Turut hadir Kapolres Mandailing Natal, AKBP H. M. Reza Chairul. A.S.S.IK., S.H., M. H. Ketua DPR Kabupaten Mandailing Natal H. Erwin Efendi Lubis, S.H. AKBP W. Sidabutar dan Para PJU Polres Mandailing Natal, Asisten I, Para Staf Ahli dan OPD, Para Panitia dan Juri serta Para Peserta Pencak Silat.

Acara dibuka dengan di tandai pemukulan Gong oleh Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis didampingi Kapolres Madina dan disaksikan oleh para tamu undangan serta peserta pertandingan sebagai tanda pertandingan dimulai.

Kapolres Mandailing Natal AKBP.H.M.Reza Chairul A.S,S.IK,S.H,M.H, menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan ini juga dijadikan sebagai sarana meraih prestasi.dan Acara ini juga diharapakan bisa menjadi penjalin silaturahmi antara perguruan pancak silat yang ada Kabupaten Mandailing Natal

“Kepada Para Atlet, kami ucapkan Selamat bertanding, semoga bisa berkompetisilah secara sehat dan sportif junjung tinggi nilai-nilai olahraga, jalin silaturahmi dan persaudaraan karena dalam olah raga bukan hanya saja untuk mencari kejuaraan tetapi juga untuk membangun kebersamaan sehingga terciptanya kerukunan yang dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.”pungkasnya

(Reporter: Riah/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *