Demi Kenyamanan Masyarakat, Polresta Deli Serdang laksanakan PAM dan Patroli Pengawasan Penyiraman Jalan Yang Dilalui Kendaaraan Meterial Bendungan Lau Simeme

suaramedannews.com,Deliserdang- Guna mendukung Percepatan Proyek Strategi Nasional (PSN) Bendungan Lau Simeme Biru Biru Polresta Deli Serdang langsung melakukan pengawasan kepada trusk penyiram air di Jalur yang dilalui kendaraan pembawa material untuk pembangunan Bendungan Lau Simeme Biru Biru. Kamis (21/03/24) siang.

Kegiatan pengawasan yang di lakukan personil pengamanan ini untuk menjaga agar truk penyiram air tertib dalam berlalu lintas dan ratanya penyiraman air pada ruas jalan yang berdebu, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan udara terutama pada daerah padat pemukiman.

Saat di konfirmasi Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.IK mengatakan personil Polresta Deli Serdang bukan hanya melakukan pengamanan di sekitaran Bendungan Lau Simeme tetapi juga melakukan pengamanan dan pengawasan kepada kendaraan kendaraan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang melintasi pemukiman masyarakat.

” Kita menempatkan personil di Proyek Strategis Nasional ini untuk melaksanakan Pengamanan guna mendukung percepatan pembangunan Proyek Strategis Nasional serta untuk mengantisipasi adanya gangguan termasuk di jalur jalan yang dilintasi kendaraan pembawa material Bendungan Lau Simeme dan mengawasi langsung penyiraman air yang merata untuk kenyamanan udara bagi warga masyarakat” Ujar Kapolresta.(##Humas Polresta DS).

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *