DPD KSPSI AGN dan DPD KSPSI Yorris Berkolaborasi Memeriahkan HUT RI ke 78

suaramedannews.com,Medan- Acara 17 Agustus 2023 ke 78 , yang di selenggarakan di jalan Jati 2 , Kecamatan Medan Kota , kota Medan depan Sekretariat DPD KSPSI AGN berlangsung sangat meriah dan sukses . Kamis 17/08/23.

Sebagai pembawa acara tersebut adalah Muhammad Sahrum dan beliau juga Ketua PDFSP KAHUT KSPSI AGN Sumut . Acara di mulai dengan pembacaan do’a yang di bawakan oleh Ustad Zulkarnaen.

Undangan yang hadir di acara tersebut :
1. Dr.AKBP. H.Samsul Siregar SH.MH Kasubdit-3 Intelkam Polda Sumatera Utara di dampingi Kompol Sunarto SH.MH. Kanit Intelkam Polda Sumut mewakili Kapolda Sumut.
2.kompol Khamdani S.Ag.MH Kasat Binmas Polrestabes Medan di dampingi Aiptu Mujiono SH, mewakili Kapoltabes Medan.
3.Timbul Limbong , Ketua DPD KSPSI Yorris Sumut didampingi Sekretaris Kurniati S.H
4.Henky Rhosidien Deputi BPJS TK Sumbagut beserta rombongan.

M.T Yusuf SE.MM. Ketua DPD KSPSI AGN mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir . Dalam pidatonya MT ,Yusuf mengatakan DPD KSPSI AGN Sumut dan Timbul Limbong SH.MH sebagai Ketua DPD KSPSI Yorris Sumut , bersepakat dan berkomedment akan siap berdiri di barisan terdepan untuk memperjuangkan hak – hak kaum buruh dan pekerja di seluruh Indonesia khususnya Sumatera Utara ( Sumut ).

Begitu juga Limbong mengatakan kita memang harus bersatu untuk membuat buruh dan pekerja kedepan akan lebih sejahtera , beliau juga mengatakan akan memperjuangkan nasip buruh bukan saja di Sumut tapi beliau juga bersama Yusuf siap merperjuangkan nasip buruh dan pekerja sampai ke tingkat Jakarta.

Kapolrestabes Medan yang di wakili oleh Kompol Khamdani dalam ucapannya mengatakan merasa bangga dan terima kasih dari Bapak Kapolrestabes Medan semoga dengan diadakannya acara seperti ini , antara buruh/pekerja dan kepolisian kedepannya akan bisa lebih baik lagi . Kapolda Sumut yg di wakili oleh Dr. AKBP H.Samsul Serigar pertama – tama permohonan maaf atas tidak bisa hadirnya Kapolda di karenakan jadwal yang kerja sangat padat .

Dalam arahannya mengatakan , kita semua harus saling menghargai , kalau ada permasalahan mari kita duduk bersama untuk menyelesaikan permasalahannya . Mari kita selesaikan masalah tanpa masalah dan mari kita ciptakan suasa serta situasi yang kondusif pungkasnya.

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *