DPD PWRI Sumut Gelar Rapat Koordinasi Jelang Pelantikan

Suaramedannews.com, Medan – Dalam rangka persiapan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Wartawan Republik Indonesi ,( PWRI) Sumtera Utara yang rencananya akan diadakan pada tanggal 10 September 2022 bertempat di Grand Inna Ballroom Hotel, Pukul. 20.00 WIB, maka Panitia menggelar giat rapat Koordinasi Panitia bersama Ketua DPD PWRI Dr. Masdar Limbong, M.Pd. di kantor Sekretariat Gedung MMTC Blok. A No.33 lantai II Jln.Williem Iskandar. Rabu ( 31/08/22 sekira pukul 19: 00 Wib hingga selesai.

Rapat dihadiri para Panitia dan rapat dibuka sekitar jam 20.30 oleh Sekretaris DPD PWRI Sumut. Joko Imawan, S PdI, MM yang diteruskan dengan melaporkan dalam forum rapat beberapa persiapan Pelantikan yang telah dikerjakan oleh para Panitia.

“Persiapan pelaksanaan Rangkaian acara penganugerahan Tokoh Inspiratif dan pelantikan DPD PWRI Sumut hampir rampung, Tim Penilai untuk penganugerahan Tokoh- Tokoh inspiratif juga sudah memberikan hasil penilaianya, namun kita tetap terus koordinasi dengan semua pihak demi kesuksesan Acara kita ini” Ungkap Joko Imawan.

Selanjutnya mendengarkan arahan dari Ketua DPD PWRI Sumut Dr. Masdar Limbong. M. Pd tentang apa arti dari Pelantikan dan membahas teknis acara pada Pelantikan nanti.

“Sebelumnya kita berterima kasih dengan sekretaris yang terus mengawal persiapan rangkaian acara kita di 10 September mendatang, Momen rangkaian acara pelantikan ini, adalah momen sakral bagi kita, saya berharap seluruh tim mempersiapkan dengan detil dan maksimal, karena akan banyak tamu undangan, termasuk Forkopimda dan para Tokoh- Tokoh yang hadir nantinya” ujar masdar

Di akhir rapat diadakan tanya jawab mengakomodir ide dan gagasan semua anggota juga berkoordinasi tentang apa2 yang masih dibutuhkan dalam mempersiapkan rangkaian acara tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *