DR INDRA WAHIDIN : Pembina Walubi Sumut Sangat Dukung Positif Program Pemerintah Dalam Upaya Vaksinasi Massal

DR INDRA WAHIDIN : Pembina Walubi Sumut Sangat Dukung Positif Program Pemerintah Dalam Upaya Vaksinasi Massal.

SUARAMEDANNEWS.COM -MEDAN, SUMUT Pembina Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Sumut, dr. Indra Wahidin sambut dengan positif dan mendukung program Pemerintah dengan menggelar vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kantor Yayasan Keluarga Besar Wijaya, Jln. Mahoni No. 9 Medan Timur. Senin (28/6/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini, bekerja sama antara TNI dengan Walubi Sumut, dan kegiatan ini akan berlangsung selama 7 hari, dengan sasaran sebanyak 1.250 orang per harinya, serta diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Kota Medan terutama yang belum pernah mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Dihari pertama berlangsungnya kegiatan vaksinasi ini, dr. Indra Wahidin menerima dan menyambut dengan hangat kunjungan Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M beserta para PJU Kodam I/BB ke lokasi tempat berlangsungnya kegiatan vaksinasi tersebut.

Dalam kesempatan ini, dr. Indra Wahidin mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam I/BB beserta rombongan, atas kunjungan dan lawatannya di kantor Yayasan Keluarga Besar Wijaya.

Pembina Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Sumut ini juga berterimakasih atas kesempatan yang diberikan TNI kepada Walubi, sehingga kita pergunakan kesempatan ini dengan baik.

“Rencananya, peruntukan sebanyak 1.250 orang per hari ini, akan berlangsung selama 7 hari ditempat ini, ditambahkan lagi dilokasi lain yaitu Kota Pematang Siantar sehingga dapat mencapai sebanyak 10.000 orang yang terjaring untuk divaksinasi.

“Saya berharap dengan adanya vaksinasi ini, dapat mendukung program Pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid di Indonesia dan juga mewujudkan Imunitas Nasional yang tinggi. Jelas dr. Indra Wahidin.

“Kegiatan vaksinasi massal ini, melibatkan sebanyak 10 tim vaksinator, yang terdiri dari tenaga vaksinasinator dari RSPH, RS Kesrem Binjai, Klinik Yonkav dan Tenaga Medis Polda.

“Selama berlangsungnya kegiatan vaksinasi massal tersebut, penerapan Protokoler Kesehatan sangat ketat dilaksanakan,”ungkapnya.(junaidy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *