Dukungan H.Ilman Taufik Hasibuan Menuju Palas 1 Terus Mengalir

suaramedannews.com,Medan- Meski belum masuk tahapan Pilkada Palas, H.Ilman Taufik Hasibuan, putra Paringgonan, siap maju dalam pemilihan kepala daerah Bupati Padang Lawas. Keinginannya tersebut maju menuju Palas 1 pun mendapat respon positif dari warga Palas yang merantau di Kota Medan.

Sejumlah warga perantauan yang kini menetap tinggal di Kota Medan, bersilaturahmi dengan bakal calon Bupati Palas, H. Ilman Taufik Hasibuan, disebuah tempat yang sangat sederhana, Minggu (7/5/2023) di Medan.

Dalam kesempatan tersebut, H.Ilman Taufik Hasibuan menyebut, bahwa keinginannya maju dalam Pilkada Palas mendatang, semata-mata untuk membangun Padang Lawas menjadi lebih baik.

H.Ilman Taufik Hasibuan yang kini menetap tinggal di Kota Medan, sebelumnya juga mendapat respon positif dari warga masyarakat Padang Lawas, saat dirinya mudik lebaran kemarin, warga berharap, putra Paringgonan ini nantinya dapat memimpin daerahnya.

Dalam silaturahmi itu, warga Palas menyatakan kesiapannya untuk terus bergerak dalam mendukung perjuangan H.Ilman Taufik Hasibuan yang maju melalui jalur Independen, mereka siap mengumpulkan KTP warga, terutama keluarga dan masyarakat Palas lainnya, untuk menjadi syarat pencalonan nanti.

H. Ilman Taufik Hasibuan yang terbilang merupakan pengusaha sukses di Medan ini pun, mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan. Semoga apa yang kita inginkan untuk menjadikan Padang Lawas lebih baik, dapat kiranya terwujud, bila dirinya terpilih menjadi Bupati Palas, ujarnya.

Pria yang gemar bersilaturahmi ini pun berharap, orang-orang yang mendukungnya untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan hingga nanti saat pencalonan dirinya sebagai calon Bupati Palas, tanpa kekompakan, mustahil keinginan itu terwujud, meski demikian, kita memohon kepada Allah SWT agar apa yang kita perjuangkan menjadi kenyataan, pungkasnya. (Red).

Foto: H. Ilman Taufik Hasibuan dalam pertemuan silaturahmi. (Red).

( Reporter:Anto/Editor:Supriadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *