El Ardriansyah Ketua DPD Partai Hanura Sumut Gelar Konsolidasi Ke DPC Hanura Labura.

suaramedannews.com,Labura- DPD Partai Hanura Sumut dibawah pimpinan El Adriansyah menggelar konsolidasi ke kantor DPC Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk membahas progres badan saksi cabang (BSC) dan kecamatan serta progres bacaleg pasca DCS yang berlangsung di Kantor Hanura, Jln Jend Sudirman No 16 (Depan Satlantas) Aek Kanopan, Jumat (15/09) pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh anggota DPRD fraksi Hanura Labura, Ketua dan pengurus BSC Partai Hanura Labura, Seluruh Bacaleg Partai Hanura Labura, Ketua dan pengurus BSC Kecamatan se-kabupaten Labura, Fityan Hamdi Wakil Ketua DPD Hanura Sumut, Khairudin Aritonang Sekretaris Badan Saksi Daerah (BSD), dr. Syafrizal Wkl sekretaris BSD, Doni Latuperisa DPD Hanura Sumut.

Pada acara itu, Arly Simangunsong Ketua DPC Hanura Kabupaten Labuhanbatu Utara mengatakan, Mari kita manfaatkan moment ini untuk sharing untuk mencapai kesepakatan agar di 2024 nanti kita tidak kecewa.

Ditahun 2024 akan lebih keras, Kita yang dulu nya enam kursi berharap jangan sampai kurang kalau lebih Alhamdulillah.”Kata Arly

Lebih lanjut Arly mengharapkan agar seluruh saksi yang ada di TPS itu serius dalam bekerja baik itu di cabang maupun di Kecamatan, Jika tidak serius kita bakal kecolongan.

Sekali lagi, Pesan Arly ayo manfaatkan kegiatan hari ini buat kita berdiskusi dalam segala hal dan agenda agenda kedepan.”Pungkasnya

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Sumut El Adriansyah melalui wakil ketua DPD Hanura Sumut Fityan Hamdi menjelaskan ada 2 agenda yang akan kami sampaikan dalam kegiatan siang ini, Yakni mengenai bacaleg dan badan saksi. Akan ada beberapa penjelasan materi sekaligus kita berdiskusi bersama.”

Meski pertemuan ini tidak begitu formil tetapi mari sama sama kita tanamkan dihati kita, Bahwasanya pertemuan ini penting bagi kita., Titip salam Ketua DPD yang sudah berhalangan hadir berkumpul bersama rekan rekan karena kendala tekhnis.”Tutup Nya.

Saat sesi tanya jawab Salmon Sijabat Anggota DPRD Fraksi Hanura menyampaikan beberapa poin tentang taksasi peroleh suara untuk satu kursi di dapilnya, Dia berharap agar mengenai saksi kita bisa bekerja sama dalam segala hal dengan caleg yang ada di provinsi maupun di pusat, Karena itu penting untuk kita menjalin sinergi.

Lanjutnya, Semoga Hanura ditahun 2024 bisa mencapai target Parlementary Threshold di senayan yang menjadi keinginan kita bersama, begitu juga di tingkat kabupaten kita bisa memperoleh kursi lebih dari yang ada sekarang, setidaknya mempertahankan., Kapan lagi kita bisa mendudukan Ketua DPC kita menjadi ketua di DPRD nantinya.”Seru Salmon Sambil tersenyum. (red)

(Reporter:Fayakun Hasibuan/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *