Ervan Taufiq Dimata Kader Pemuda Muslim Daerah Dinilai Sosok Tokoh Pengayom

Suaramrdannews.com,Medan-Ketua Umum Pimpinan Besar (PB) Pemuda Muslimin (pemuda muslim) Indonesia, H.Ervan Taufiq SE jelang kongres nasional di Jakarta mendapat pujian dari jajaran pengurus/kader Pemuda Muslim di daerah, Ervan dinilai sosok tokoh pengayom dan kuat bersilaturahim.

“Baru-baru ini, Ketum PB Pemuda Muslimin Indonesia usai kunjungan kerjanya melantik Pengurus PW Pemuda Muslim Banda Aceh menyempatkan diri ke Sumut (Medan), padahal di Medan tidak ada agenda kunjungan kerja, Ketum di Medan hanya memperkuat silaturahim dengan PW Pemuda Muslim Sumut dan PC Pemuda Muslim Deli Serdang, berbagi cerita dan memotivasi teman-teman disini, Ketum Ervan Taufiq di nilai sosok tokoh nasional sebagai tokoh pengayom”, kata Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Sumut, Solihan Hasibuan, Sabtu (29/10/2022).

Disinggung, apakah kunjungan Ketum PB Pemuda Muslim H.Ervan Taufiq ke Medan ada kaitannya dengan wacana akan digelarnya Majelis Syuro/ Kongres Nasional di Jakarta akhir tahun ini, kepada awak media, Solihan menjawab, tidak ada pembahasan hal itu, beliau ke Medan hanya memperkuat silaturahim termasuk juga dengan pimpinan cabang, tegasnya.

“Ketum Ervan Taufiq itu, sosok tokoh nasional yang suka bersilaturahmi ke daerah, kami rasa tidak hanya di Sumatera Utara saja, daerah lain juga dikunjunginya di seluruh Indonesia, menyangkut dengan kongres nasional di Jakarta, itu nanti akan dibahas disana ketika kongres digelar, bukan kah menjaga Silaturahim diajarkan dalam agama, ya,”ujar Solihan yang dulunya malang melintang di ibukota Jakarta era tahun 1990 an.

Sambungnya lagi, Ketum Ervan Taufiq di Medan disambut hangat oleh Ketua Wilayah Pemuda Muslim Sumut Jonson Sihaloho, didampingi, Ketua Cabang Pemuda Muslim Deli Serdang Fahmi Hasibuan dan Wakil Sekretaris PW, Solihan Hasibuan serta Ketua PC Pemuda Muslim Kota Medan, Hanafi Siregar, sempat menikmati lezatnya Durian Medan, serta menikmati kuliner di wilayah Bandara Kualanamu.

Kembali ke Majelis Syuro/Kongres Nasional Ke-17 yang akan digelar di Jakarta akhir tahun ini, disebut-sebut, dan khabar beredar, Tokoh Muda Sumut Ketua Pemuda Muslim Sumut Jonson Sihaloho SHI, di dorong maju dalam pemilihan Ketua Umum Pimpinan Besar Pemuda Muslimin Indonesia. Itu terlihat setelah Jonson Sihaloho bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP BKPRMI, H.Said Aldi Al Idrus di kediamannya beberapa waktu lalu.

Khabar ini pun belum mendapat klarifikasi dari Jonson Sihaloho, saat dihubungi beliau masih berada di daerah, nanti kita ketemu di Medan ya jawabnya singkat, sembari menutup telpon selulernya.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *