Pelantikan PAC IPK Medan Petisah  

Suaramedannews.com,Medan- Kegiatan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Petisah tampak berlangsung sukses, meriah dan kondusif. di lapangan bola kaki Kebun Bunga Medan Petisah kota Medan , Sabtu (29/10/2022)

Acara pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera kebesaran IPK serta SK kepengurusan IPK Medan Petisah yang diserahkan ketua DPD.IPK Kota Medan Beny Sihotang kepada Ketua terpilih M. Elviansyah SH ,Sekretaris Heru M. Nur dan Bendahara Aldomoro Siregar.

Kegiatan pelantikan diawali dengan pembacaan doa kemudian penyampaian kata-kata sambutan Ketua panitia pelaksana Doli Manurung.

Sekretaris Welly, Marhen Ginta mengucapkan  terima kasih kepada para pengurus, kader, anggota maupun semua pihak yang mendukung sehingga sukses terlaksananya acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Medan Petisah ini.

Selanjutnya kata sambutan disampaikan ketua terpilih IPK Medan Petisah M. Elviansyah SH , Ia berjanji akan terus menjalankan roda-roda organisasi dengan merapatkan barisan mengadakan konsolidasi serta akan membentuk ranting-ranting  di setiap Kelurahan nantinya.

“Kita turut menjaga situasi Kamtibmas kondusif nantinya akan tetap kordinasi dan bekerjasama dengan pihak aparat kepolisian dan Muspika (Forkopicam) Medan Petisah kita juga akan berupaya menciptakan lapangan kerja agar .

Acara pelantikan yang cukup meriah dan ramai itu turut hadir Ketua DPD. IPK Sumut Kakanda Bastian Pangabean S.Si.Apt serta pengurus, DPD IPK kota Medan Kakanda Beny Sihotang beserta sekretarisnya, Ketua Satgas IPK Sumut Naro Pangabean, Dirut LBH IPK Sumut Dwi Sinaga SH MH, ketua DPD Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Karya (FSPBK) Kota Medan Joseph Sinaga beserta sekretarisnya Herianto Simorangkir, Bendahara Umar Dani, wakil ketua Limbong, ketua Humas F-SPBK Samuang Nababan, penasehat PAC IPK se-Kota Medan Kakanda Rudi Simorangkir (Opung) didampingi ketua IPK Belawan Herianto Laut, ketua IPK Medan Marelan Adek Baung, Ketua PAC IPK Medan Labuhan Hendrik alias Een, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ulama serta tokoh parpol serta ribuan kader dan pengurus IPK.

Sedangkan Camat Medan Petisah.

Mari kita saling bergandengan tangan dalam membangun kecamatan Medan Petisah dalam menjalankan program Pemerintah serta turut menjaga Keamanan dan kenyamanan di kecamatan Medan Petisah.

IPK Medan Petisah harus siap turut menciptakan situasi aman dan Kamtibmas kondusif di masyarakat.

Buktikan kepedulian kita di masyarakat sehingga masyarakat nantinya mendukung keberadaan IPK serta IPK selalu ada di hati masyarakat, untuk itulah jagalah Kamtibmas dan perasaan hati masyarakat.

Berikan iklim yang sejuk, iklim yang tenang bagi para pengurus yang baru dilantik sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas kondusif.

Kader yang baik kader yang benar adalah kader yang menghargai senior.Ujarnya sembari mengucapkan terimakasih kehadiran Kakanda Rahudman Harahap yang kini sebagai ketua DPP.IPK se Indonesia.

Lebih lanjut disampaikan, pada seluruh pengurus PAC IPK ada perintah dari ketua umum kita yang diturunkan kepada DPD IPK untuk dipatuhi dan dilaksanakan yakni membangun membuat sub ranting IPK yang ada di seluruh lingkungan, ini menjadi PR saudara dan menjadi point bagi kami sejauh mana perkembangan kepengurusan roda organisasi PAC yang ada.

Ketua DPD IPK Kota Medan mengingatkan Pemerintah supaya para anggota IPK ini juga bisa dilihat, kami juga siap berkolaborasi, kami juga siap menjaga dan mensukseskan program Pemko Medan.

“Maksudnya libatkan kader-kader IPK dalam membangun kota Medan karena banyak kader IPK yang SDM nya yang baik dan dapat diandalkan.

Saya berpesan pada kader IPK jangan ada yang membuat keributan tunjukkan sikap yang santun makanya kalau bubar dari acara ini bubarlah dengan cara yang baik.Pesannya disambut tepuk tangan meriah dengan yel yel Hidup IPK..Hidup IPK..Hidup IPK.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *