Erwin Efendi Lubis :Tidak ada Target Kursi,Bacaleg harus Bisa bekerja maksimal di dapilnya

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Partai Gerakan Indonesia Raya kabupaten Mandailing Natal(Gerindra Madina) resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)nya ke Komisi Pemilihan Umum(KPU)Madina di Jalan Merdeka No. 2 Kayu Jati, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Madina, Sumatera Utara.

Berkas Bacaleg diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang partai Gerindra Madina Erwin Efendi Lubis, sebanyak 40 Bacaleg dari Partai Gerindra yang di serahkan Erwin Efendi Lubis di gedung KPU Madina, Sabtu (14/05/2023).

Usai penyerahan berkas 40 Bacaleg tersebut, dihadapan Wartawan Erwin menegaskan,Partai Gerindra tidak menargetkan angka dalam jumlah kursi. Hal tersebut dikarenakan,

Partai Gerindra Madina berharap para bacalegnya bisa berjuang dan turun langsung bertemu dengan masyarakat di setiap daerah pemilihannya.

“Kami tidak ada target kursi. Kami sepakat bahwa semua bacaleg harus bisa bekerja maksimal di dapilnya masing-masing,” jelas Erwin.

Erwin juga mengatakan saat ini Fraksi Gerindra memiliki tujuh kursi. Sehingga Erwin yakin di Pemilu 2024 nanti Gerindra bisa meraih hasil maksimal.

“Pemilu 2024 ini sesuai dengan instruksi dari DPP agar kita bisa bekerja secara maksimal. Tidak hanya itu,untuk nomor urut pun sudah ditetapkan dari DPP,” ucapnya

Dalam konfrensi Pres itu Erwin juga mengutarakan, dalam Pemilu 2024 ini, Gerindra Madina mengajak semua kalangan termasuk dari kalangan milenial. Sehingga Erwin yakin bisa menggandeng semua kalangan.

“Ada 20 persen keterwakilan kaum milenial yang akan berkompetisi dari Partai Gerindra Madina. Selain itu keterwakilan wanita juga ada 33% juga, sehingga kita benar-benar berharap wanita di Mandailing Natal bisa terwakilkan.”tutupnya.

(Reporter:Suhartono/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *