Fredy Sembiring terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua umum PP FSP PPMI SPSI

Suaramedannews.com,Jakarta -Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Percetakan, Penerbitan dan Media Informasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FSP PPMI SPSI) mengadakan Musyawarah Nasional ke-VII pada tanggal 17-18 Desember 2022 bertempat di Puri Jaya Jakarta Pusat. Senin 19/12/22

Sambutan Sekjen DPP KSPSI Bapak Dr. Ir. Hermanto Achmad, SH, MMHadir dari DPP KSPSI diwakili oleh Sekjen DPP KSPSI Bapak Dr. Ir. H. Hermanto Achmad., SH,.MM.

Dari BPJS Ketenagakerjaan Bapak Eko Nugriyanto dan Mewakili dari Menteri Ketenagakerjaan sekaligus membuka acara Musyawarah Nasional Bapak Oloan Nadeak, SH.

Setelah pembukaan Musyawarah Nasional ke-VII FSP PPMI SPSI diadakan Seminar Jaminan Sosial dengan Narasumber dari Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) unsur Pekerja Bapak Subiyanto, S.Sos, SH, Mkn.

Seminar Jaminan Nasional : Narasumber dari Dewan Jaminan Sosial Nasional (DJSN) unsur Pekerja Bapak Subiyanto, S.Sos, SH, Mkn.

Fredy Sembiring terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Umum PP FSP PPMI SPSI.

1. Tetap konsisten melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus Serikat Pekerja dengan Melakukan pembinaan, Melindungi anggota dan Memperjuangkan kesejahteraan anggota dan keluargannya.

2. Mengembangkan FSP PPMI SPSI dengan cara melakukan : Kolaborasi dengan DPD KSPSI di seluruh Indonesia, Promosi melalui media sosial dan Pengrekrutan anggota baru di daerah kawasan industri.

3. Meningkatkan kualitas dan integritas Pengurus FSP PPMI SPSI dalam menghadapi Era Industri 4.0.

Munas berjalan dengan tertib dan sukses sesuai dengan yang di harapkan.Selesai acara Munas di akhiri dengen acara fhoto bersama.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *