Guru SMK dan Dua Balita Kembar di Temukan Tewas di Kamar

Suaramedannews.com, Deliserdang – Aparatur Sipil Negara (ASN) dan dua balita kembarnya ditemukan tewas di dalam kamar rumah mewah, Jalan Antara, Kelurahan Lubuk Pakam III, Rabu (06/04/22)

Kondisi RSD dan Dua Balita Kembar Saat di temukan di kamar rumahnya (Foto:Gito/dok:suaramedannews.com)

Korban diketahui seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial RDS (38) diketahui seorang Guru di salah satu SMK di Deli Serdang, sedangkan dua balita kembarnya berinisial SAP dan SES (4), dari informasi di lapangan suami RDS diketahui merupakan Kepala Cabang salah satu Bank di Tanjung Morawa.

Saat ditemukan, jasad RDS tergeletak di lantai, mengenakan daster bermotif berwarna krem, sedangkan kedua balita kembar tersebut berada di atas kasur lantai, SAP mengenakan kaos dan celana warna merah dengan bermotif hitam di bagian samping, sedangkan SES mengenakan baju kuning dengan rok warna pink

Jasad RDS dan kedua balita kembarnya mengalami kondisi yang sama, Hidung mereka mengeluarkan darah dengan mulut berbusa.

Hingga berita ini di turunkan belum diketahui penyebab kematian mereka. Sejauh ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

(Penulis:Gito/Editor:Royziki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.