Halal Bihalal Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi, Tausyah, Haflah Alquran & Berbagi THR

Suaramedannews.com, Medan – Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi membuat halal bihalal yang diisi oleh Tausyah, Haflah Alquran, Sholwatan dan berbagi THR kepada Yatim dan para Penghafal Alquran. Acara tersebut dilaksanakan di Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi Jl. Gaharu No. 3y Medan Timur, Kota Medan Sumut (Senin, 09 Mei 2022).

Para tamu silir berganti hadir dari siang hingga malam, dari para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda hingga masyarakat sekitar Kelurahan Gaharu, Medan Timur. Kegiatan tersebut juga berjalan dengan penuh kegembiraan, kebahagiaan dan keceriaan.

Tausyah dalam rangkaian acara kegiatan diisi oleh Dr. Ansari Yamamah MA (Akademisi UIN SU) lalu Haflah Alquran diisi oleh para Qari’ tingkat Kab/Kota dan Provinsi.

Dalam sambutannya, Muhammad Mas’ud Silalahi Pimpinan Pengasuh RQMS mengatakan bahwa pihaknya sangat berbahagia menyambut para tamu yang berhadir.

Ustadz Mas’ud melanjutkan, bahwa beliau mewakili seluruh pengurus RQMS mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah ikut serta berpartisipasi, peduli dan berkorban harta, tenaga dan fikiran untuk membantu menghidupi, mengembangkan dan memajukan Rumah Qur’an Mas’ud Silalahi serta memohon maaf yang sebesar-besarnya jika selama ini ada kesalahan dalam ucapan maupun perbuatan kepada seluruh pihak yang pernah bersentuhan secara langsung maupun tidak langsung.

Kami tidak akan bisa berdiri sendirian, perlu ada sinergi, kolaborasi dan semangat kebersamaan dalam memajukan Rumah Qur’an ini. Semangat membangun ukhuwah islamiyah ini, mudah-mudahan mendapatkan rahmat dari Allah s.w.t. Pungkas Ustadz Muhammad Mas’ud Silalahi Pimpinan Pengasuh RQMS.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.