Herlina Nasution Apresiasi Bekam Rajab Tarigan “Saatnya Yang Muda Berkarya Nyata

suaramedannews.com,Karo- Herlina Nasution Apresiasi Bekam Rajab Tarigan ,menurut Herlina Nasution “pemuda hari ini harus bisa berbuat untuk masyarakat ,saya mengapresiasi apa di lakukan oleh Rajab Tarigan dimana telah memiliki keberanian untuk membuka peluang Usaha yang nanti sangat bermanfaat untuk masyarakat , anak muda harus berkarya Nyata dengan hal hal yang positif ,Sukses selalu Unit Usaha Bekam Rajab Tarigan ” katanya memberi semangat kepada Owner Bekam Rajab Tarigan .Jum’at,08/09/23.

Sebagai Herlina Nasution adalah seorang aktivis perempuan berdarah batak kelahiran 12 Juli 1989 di Rantauprapat, Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumetera Utara. Besar di lingkungan yang cukup keras dengan kehidupan sosial yang memiliki tingkat kriminalitas yang tinggi.
Saat ini Herlina sebagai

-Ketua DPW Perempuan Bangsa PKB Sumut
-Ketua PC Fatayat NU Kab Labuhanbatu
-Ketua Bidang Kajian Pengelolaan dan Pemanfaatan SDA at KOPRI PB PMII
KOPRI PB PMII
-Tenaga Ahli DPR RI

Rajab Tarigan “Saya mengucapkan Terima Kasih apresiasi Kak Herlina Nasution kepada Saya Owner Bekam Rajab Tarigan ” Kata Rajab

Rajab Tarigan selain aktif sebagai Terapis Bekam juga aktif sebagai penulis
Unit Usaha Bekam Rajab Tarigan melayani Bekam/Kusuk menyediakan Minyak Karo ,Bandrek Deminara ,Minyak Nak Ku ,Madu dan Minyak Zaitun .

(Reporter:Rajab Tarigan/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *