HUT PPKS Ke-167, Final Turnamen Volleyball Cup 2023 di Menangi Marihat VC

Suaramedannews, Medan – Final Turnamen Volleyball PPKS Cup 2023, dalam rangka memperingati HUT PPKS Ke-167 Tahun di Lapangan Bola VC PPKS Jalan Brigjen Katamso Medan, Kamis (07/09/2023).

Taufik Kaisar Hidayat selaku ketua panitia dan juga General Manager Bahan Tanaman PPKS menyampaikan ke awak media memperebutkan Piala bergilir yang pertama PPKS Cup Voly Ball untuk Sumatera Utara. Peserta tidak hanya untuk Sumatera Utara ada beberapa di luar termasuk dari Aceh dan Lhokseumawe.

Perserta yang mengikuti ada 4 Full dan satu full ada tiga, 4×3 =12 ada plus 1 yang empat satujadi ada 13 peserta, ada 4 Full setelah nanti dapat juara Full dan kita laga lagi ada sistem gugur sampai tahap semifinal. Marihat VC dari PPKS Pematang Siantar mendapatkan juara pertama, setelah bertarung di Final melawan PPKS Medan.

Panitia menerima aja pemain, mungkin saya dengar dari Brazil kalau secara teknikal diperbolehkan pemain dari luar ada kuota ada sistem tekinis bisa ditanyakan.

Kita ingin mengembangkan kembali semangat olahrag. Kita tahu zaman sekarang pergaulan bebas bisa mengarah kemana dia harapkan merangkul kembali anak muda dan muda mudi supaya kita jauhkan dari pergaulan bebas. 

Hadiah kami siapkan Voly Cup Piala bergilir tadi sudah serahkan ada mendali juara satu, juara dua, dan juara tiga dan ada juga uang pembinaan  bertahap tadi khususnya dua puluh lima juta rupiah dan bertahap juara dua dan juara tiga.

Muhammad Irwansyah Harahap sebagai manager harapan saya kedepannya ini tetap berlanjut, alhamdulillah kami juara satu.

Tim kita adek berabang Voly Cup asal dari Marihat, pemain kami ada 12 orang, satu pemain dari Brazil, satu lagi dari suku Padang. Akhir kata, salam olaharaga, junjung tinghi sportivitas.(*)
Reporter: Isron Sinaga / Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *