“INDAHNYA BERBAGI DI BULAN BERKAH”PC. IPNU DAN PC.IPPNU DELI SERDANG KEMBALI BERBAGI TA’JIL BAGI PENGGUNA JALAN DAN MASJID

Suaramedannews.com, Deliserdang – PC.IPNU dan IPPNU Deli Serdang kembali melakukan kegiatan berbagi Ta’Jil ke pengguna jalan yang tidak sempat berbuka dirumah, di Masjid Al Iklas Desa Pondok Bali Kec. Lubuk Pakam dan Jalan Alun – alun Kantor Bupati Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam. Jumat(15/04/2022)


Ketua PC.IPNU Deliserdang Herman Perianto mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat jiwa sosial pada kader agar senantiasa berbagi ke sesama dan kalau bisa rasa sosial itu bisa tumbuh bukan hanya di Bulan Suci Romadhan saja kalau bisa di luar bulan suci juga tumbuh semangat tolong menolong dengan sesama.

Ditempat yang sama ketua PC.IPPNU Deliserdang Nurdana Naina menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan PC. IPNU dan IPPNU Deli Serdang semoga dapat selalu istiqomah dalam ber-IPNU ,”harapan saya dari kegiatan ini ,semoga kita sama sama merasakan indahnya berbagi di bulan Ramadhan bulan yang istimewa diantara bulan lainnya dan persaudaran semakin erat dan tetap sersan (serius tapi santai) dalam ibadah untuk dunia dan akhirat, salam pelajar berjuang dan bertaqwa.

Ketua Panitia Muhammad Fani Prayogi menjelaskan untuk pembagian tak jil kali ini ada 250 paket yang akan di bagikan kemasyarakat pengguna jalan dan juga Masjid, dan ia berharap kegiatan ini bisa berlangsung setiap Jumat selama Bulan Ramadhan.

“Kami panitia bagi tak jil memberikan kesempatan untuk masyarakat atau donator yang ingin juga beramal untuk berbagi dalam kegiatan ini dan bagi donatur atau masyarakat yang ingin ikut bisa langsung berkordinasi dengan kita” jelas ketua panitia bagi tak jil.

Salah satu Dewan Pembina PC.IPNU dan IPPNU Deli Serdang Husnul Amri Harahap yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan ”Semoga kegiatan Bakti Sosial semacam ini dengan budaya gotong royong bisa terus terlaksana dan sukses “Kalau kita sepakat,Harimau di tengah hutan pun bisa kita ikat” ,tentunya sesuai dengan harapan para pengurus IPNU dan IPPNU Deli Serdang.

(Penulis:Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.