Majelis Sholawat Ahlul Kirom Bagikan Paket Sembako Dari Gubsu Edy Rahmayadi

Suaramedannews.com, Medan – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bagi Bingkisan Ramadhan ke Majelis Sholawat Ahlul Kirom di Kompleks Villa Surya Kasih Jl. Karya Kasih Kelurahan Pangkalan Masyhur Kecamatan Medan Johor, Sabtu (16/04/2022).

Adapun Bingkisan Ramadhan yang diberikan lebih kurang 1000 paket yang diterima langsung Pengasuh Majelis Sholawat Ahlul Kirom Kyai Akhmad Khambali yang didampingi Pembina Kyai Muhtarom, bantuan tersebut langsung diserahkan kepada jamaah Majelis Sholawat Ahlul Kirom yang datang dari berbagai wilayah di kota Medan dan sekitarnya, Deli Serdang dan Serdang Bedagai.

Kyai Akhmad Khambali Menyerahkan Secara Simbolis Paket Sembako Ramadhan

Kyai Khambali mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang telah memberikan bingkisan paket sembako melalui Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara kepada jama’ah Majelis Shalawat Ahlul Kirom.

“Mudah-mudahan paket sembako ini sangat bermanfaat untuk jama’ah, dan kami mendoakan semoga Ayahanda Edy Rahmayadi dan Pak Kadis Bapak Suherman selalu di berikan kesehatan, kenikmatan serta selalu diberikan nikmat sehat iman dan islamiyah”, tutur Kyai Khambali.

Kyai Khambali yang juga ketua umum Gerakan Mitra Santri Nusantara (Gema Santri Nusantara) menambahkan doa dan harapannya agar Sumatra Utara lebih bermartabat.

“Mudah-mudahan bisa mewujudkan agar Sumut bermartabat serta para umat Islam serta ulama-ulama nya juga bermartabat, Sumut menjadi Sumut yang barokah, bermartabat menuju masyarakat yang baldatun warobbul ghofur,” tutupnya

Kyai Muhtarom Membagikan Secara Simbolis Paket Sembako Ramadhan

Hal senada juga disampaikan Pembina Majelis Sholawat Ahlul Kirom Kiyai Muhtarom ketika diminta tanggapannya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Gubernur Edy Rahmayadi yang telah memperhatikan Majelis Sholawat yang rutin tiap Selasa malam melanggengkan Wiridan Maulid Diba’an ini.

“Jadi dengan bantuan sembako di bulan suci ramadhan ini mudah-mudahan membawa keberkahan kepada bapak Edy Rahmayadi semoga di berikan kesehatan, kelapangan rezeki dan juga tercapai apa yang beliau cita-cita kan untuk membawa Sumut ini lebih bermartabat lagi,” ujar Rais Syuriah MWC Kecamatan NU Sunggal ini.

Ditempat yang sama Pengasuh Majelis Tattaqun Kyai Bawaluddin mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari sahrul muasah (bulan kedermawanan).

“Jadi siapapun yang punya niat untuk berderma beramal, ini bulan sangat dianjurkan sekali, sekarang ini orang- orang non muslim pun mereka berlomba- lomba untuk berderma di bulan ramadhan ini.” Jelas Kyai Bawaluddin

Lanjut, “Nah, apakah kita yang muslim kemudian diam saja?” Harusnya lebih dari pada itu,” himbaunya.

Lebih lanjut, Kyai Bawaluddin pun berharap, “Semoga kegiatan ini dilancarkan oleh Allah dan membawa keberkahan kepada kita semua, terutama untuk kader-kader Nahdlatul Ulama, terkhusus lagi untuk seluruh jamaah Majelis Sholawat Ahlul Kirom.”

Salah seorang jamaah Majelis Sholawat, Muliono mengatakan bahwa bingkisan ramadhan ini cukup bermanfaat bagi masyarakat khususnya Jamaah Majelis Sholawat Ahlul Kirom.

“Memang cukup bermanfaat sekali”, kita tidak mengukur besar kecilnya,” ucapnya.

“Namun perhatian sebagai Bapak Pimpinan (Daerah) kepada Majelis kami ini cukup diperhatikan, ini sudah suatu kebanggaan tersendiri (bagi kami), tukas warga Desa Sei Semayang ini.

Mahadi, warga Nahdliyyin dari Kecamatan Hamparan Perak, yang juga anggota aktif Majelis Sholawat Ahlul Kirom ini merasa bersyukur kepada Allah SWT dan tidak lupa menghaturkan terima kasih kepada Bapak Gubsu.

“Alhamdulillah, ini bukti kepedulian Bapak Edy Rahmayadi kepada masyarakat terkhusus kepada Majelis Sholawat Ahlul Kirom”, katanya

Lanjutnya lagi “Kepada Bapak Edy Rahmayadi kami jamaah Majelis Sholawat Ahlul Kirom mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang telah diberikan, mudah-mudahan (Gubsu Edy Rahmayadi) diberikan kesehatan, keberkahan umur dan semakin sukses,” tutup Mahadi.

(Penulis: Amri Harahap/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.