Jalan Tapung-Tandun nyaris makan Korban

Suaramedannews.com,kampar Riau – Pengguna ruas jalan Tapung-Tandun Desa Kasikan,Kecamatan Tapung Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau sangat miris dan memprihatinkan nyaris makan korban jiwa.Hal ini hasil pantauan awak media dilapangan Senin(14/11/2022) sekitar pukul 16.30 wib.

Insiden ini sudah sering terjadi berulang kali baik mobil terbalik,mobil terpuruk bahkan kalau ini tidak cepat ditangani akan merenggut nyawa pengguna jalan seperti yang terjadi hari ini.

Dan ini sudah menjadi perhatian publik.Awak media juga tidak bosan memberi inpormasi baik kepada Dinas PUPR Provinsi Riau maupun UPT Wilayah V yang berkantor di Bangkinang,tetapi belum membuahkan hasil secara maksimal.

Kejadian hari ini, awak media langsung menghubungi melalui whatsApp UPT Wilayah V Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Helmisyah,ST.MT untuk mengambil tindakan cepat,tepat dan terukur,tetapi beliau masih melakukan fungsional ruas jalan di Kabupaten Kuansing dan akan secepatnya bergerak kesana,”Papar Helmi.

Ketua Badan Koordinasi Informasi & Komunikasi Bela Negara Wilayah V Provinsi Riau, Sunario berkata,” perlu perhatian serius untuk menangani hal ini.Baik Dinas PUPR, Dirjen Perhubungan Darat,Satlantas dan Pengguna ruas jalan.

“Hal ini berdasarkan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan serta PP Nomor 74 Tahun 2014 Tentang Angkutan Jalan,”Pungkas Sunario.

(Reporter:AfrizalNasution/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *