Warga Mayasarakat Kota Medan Mendapat Kabar Sangat Menggembirakan Dari Wali Kota Medan Bobby Nasution” Bisa Berobat Geratis””

Suaramedannews.com,Medan- Kabar yang sangat menggembirakan ini menjadi pembicaraan disana sini kususnya warga Medan dikarenakan per satu ( 1 ) Desember 2022 warga Kota Medan yang hendak berobat di rumah sakit ( RS ) pemerintah mau pun swasta tak perlu membawa kartu BPJS, tetapi warga cukup membawa KTP Medan saja.

Seluruh warga yang ber – KTP Medan dapat dilayani berobat di seluruh rumah sakit pemerintah dan swasta yang ada di Kota Medan tanpa membawa kartu BPJS.

Warga hanya cukup membawa dan menunjukkan KTP kepada pihak rumah sakit sudah dapat dilayani tanpa terkecuali.

Demikian ditegaskan Wali Kota Medan Bobby Nasution yang kini hangat dibicarakan publik khususnya warga kota Medan.

Medan sudah memenuhi standar Univesal Healt Coverage ( UHC ) itu artinya seluruh warga Medan yang ber-KTP Medan sudah dapat dilayani dengan membawa KTP saja, ujar Wali Kota Medan.

Lalu bila ada warga yang belum memiliki kartu BPJS, tetap dapat dilayani rumah sakit pemerintah dan swasta yang di kota Medan dengan catatan warga tersebut memiliki KTP Medan, tegas Bobby.

Yang perlu diingat dan dicatat ketentuan ini mulai berlaku 1 Desember 2022, jangan pula warga datang berobat besok atau sebelum tanggal 01 Desember dikatakan tidak benar syaratnya hanya membawa KTP Medan, jelas Wali Kota Medan.

Kabar gembira ini langsung disampaikan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution. Ia menyatakan mulai 1 Desember 2022 seluruh warga Kota Medan bisa berobat hanya dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

“Per tanggal 1 Desember 2022 saya ingin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kota Medan bahwa Medan sudah memenuhi standar UHC jadi bisa berobat menggunakan KTP saja,” kata Bobby Nasution di akun facebook pribadinya Senin (28/11/2022) malam.

Bobby Nasution juga mengatakan meskipun masyarakat memiliki tunggakan BPJS tetap bisa berobat dengan menggunakan KTP pungkasnya.

(Reporter:Anto/Editor:Ridho)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *