Kapolres Madina Melayat ke Rumah Duka Orangtua Wartawan yang Tutup Usia di Desa Sayur Maincat

Suaramedannews, Madina – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidiq SIK MH beserta sejumlah personel melayat ke rumah duka orang tua dari salah seorang wartawan yang tutup usia di Desa Sayur Maincat Kecamatan Hutabargot, Selasa (16/1/2024).

Wartawan yang dimaksud adalah Ahmad Fuad Siregar. Ibunda Fuad bernama Adawiyah Hasibuan tutup usia 75 tahun pada pukul 02.00 Wib dini hari 16 Januari 2024.

Wartawan Fuad juga diketahui sebagai Anggota PWI Sumatera Utara. Fuad 1 tahun belakangan ini menjalankan tugas jurnalistik di Kabupaten Madina akibat menjaga ibundanya yang sudah tua.

Rombongan Kapolres Madina begitu mengetahui informasi kabar duka itu langsung mengarah ke rumah duka di Sayur Maincat. Tiba di lokasi, Kapolres menjalin silaturahmi bersama keluarga dan masyarakat yang berada di bawah tenda.

Kapolres Madina mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka atas musibah yang datang pada Fuad dan keluarga.

“Atas nama Polres Madina mengucapkan duka cita yang mendalam. Semoga almarhumah diterima semua amal baik, diampuni dosanya dan mendapat tempat yang terbaik disisi Allah SWT,” ucap melati dua polri itu.

Kapolres juga memberikan tali asih kepada Fuad guna untuk meringankan beban keluarganya.

“Semoga tali asih ini bermanfaat serta dapat meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” harap Reza.

Sementara itu, Plh Kasi Humas Polres Madina Ipda Bagus Seto mengaku selama kegiatan melayat oleh Kapolres berlangsung, situasi khamtimas berjalan dengan aman dan kondusif.

Turut hadir dalam mendampingi Kapolres Madina, yakni, Kasat Binmas AKP Zorro Efendi, Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara, Plh Kasi Humas Ipda Bagus Seto dan Bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Hutabargot Brigpol Arif.(Isron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *