Mari kita Ciptakan pilkades Aman dan Kondusif

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Pemilihan Kepala Desa Serentak untuk Kabupaten Mandailing Natal(Madina) yang Akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2023.

Calon Kepala Desa Hutagodang muda Kecamatan Siabu kabupaten Mandailing,Ptovinsi Sumatera utara mengajak masyarakatnya untuk ciptakan situasi dan kondisi pilkades Aman dan Kondusif.

Hal tersebut di ungkapkan Cakades Huta godang muda dengan nomor pilih 4 ini saat ngobrol-ngobrol di kantin Kantor Camat siabu (07/08/2023).

Banuara (48) Putra kelahiran Asli Huta Godang Muda ini yang Biasa dikenal ramah dan Suka bercanda di kalangan wartawan dan Aktifis menambahkan,Maju dalam perhelatan pertarungan Pilkades serentak desa Huta Godang Muda Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal .

“Saya ikut maju dalam pilkades kali ini,agar ada perubahan di Huta godang muda.”katanya.

Tambah Banuara, mari sama sama kita jaga kondusifitas , Mari kita gunakan hak pilih kita sesuai hati nurani siapa pun yang Menang nantinya mudah-mudahan mampu membawa perubahan bagi desa kita .

“Marilah kita gunakan Hak pilih kita tentunya yang sudah kita simpan dalam hati tentunya calon yang sudah dekat tidak sungkan sungkan apabila ada aspirasi yang tertuang di musyawarah”ujarnya.

Pilkades ini adalah proses bagi kita semua , proses pembelajaran demokrasi kalah menang adalah proses yang penting adalah membawa perubahan bagi desa kita tutur banuara.

(Reporter:Suhartono/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *