Masjid Jamiq Belawan Memperingati Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim

Suaramedannews.com,Belawan-Masjid Jamiq yang terletak di Jalan Selebes Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan Kota Medan Rabu malam (26/10/2022).

Usai Sholat Issa memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H dirangkai menyantuni anak yatim sebanyak 75 orang.

Acara memperingati Kisah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini digelar pukul 18.30 wib hingga selesai dirangkai menyantuni anak yatim sebanyak 75 orang yang ada disekitar Masjid Jamiq.

Ketua BKM Masjid Jamiq yang merangkap sebagi ketua Panitia Maulid Nabi Besar SAW  ,H.Irfan Hamidi, saat memberikan sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini didukung para Jemaah dan seluruh pengurus  BKM Masjid Jamiq Belawan.

Sebagai penceramahnya Ustad juikipli Muharram Dari Bogor AL Ustad Drs.Muhammad Rafiq Khan dan Corinya Ustad Mulyadi Pranoto.Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.H ini dihibur Group Marhaban, Seroja, dipimpin Zainuddin Nurus.

Acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dihadiri Muspika Plus Belawan secara lengkap dan para Undangan yang jumlahnya sekitar 1500 orang .

Acara penutup tersebut  di acara dengan  bersama warga Belawan serta pengurus pengurus BKM makan bersama golai kambing dan golai ayam terkesan cukup meriya dan sukses .

(Reporter:Gito/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *