“Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolresta Deli Serdang beri bantuan beasiswa kepada anak putus sekolah”

Suaramedannews.com, Deliserdang – Polresta Deli Serdang beri bantuan biaya sekolah (Beasiswa) kepada Irmawati (17) warga Gang Satria dusun IV desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Kamis (06/06/2022)

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinujahi SIK MH di dampingi oleh Waka Polresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso SIK memberikan bantuan beasiswa sekolah dan kelengkapan sekolah kepada Irmawati (17) putri dari bapak Selamet Purnadi (54) dan Ibu Laminem (58), karena orang tuanya tidak mampu.

” Saya sangat prihatin apa lagi Irmawati tidak bisa melanjutkan sekolahnya dengan terkendala biaya, bahkan pihak guru pun mengatakan Irmawati anaknya di kenal disiplin dan berprestasi di sekolah” ujar Kapolresta Deli Serdang.

Polresta Deli Serdang memfasilitasi biaya beasiswa sekolah Irmawati serta keperluan sekolah berupa tas sekolah, dan kelengkapan lainnya.

Setelah mengunjugi rumah dari keluarga bapak Selamet Purnadi, Kapolresta Deli Serdang langsung mengantar Irmawati berangkat ke sekolah yang berada di SMK Yayasan Pendidikan Tamora 1 jalan Tanjung Morawa Pekan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.untuk dapat melanjutkan pendidikan nya kembali

” Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga, mari kita memberi perhatian kepada generasi penerus bangsa ini yang lemah ekonominya.”,ungkap Pak Kapolresta Deli Serdang.

Saat di konfirmasi oleh awak media orang tua dari Irmawati Bapak Selamet Purnadi dengan rasa harunya mengatakan “Saya mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolresta Deli Sedang yang sudah membantu keluarga kami yang kurang mampu, semoga Allah yang akan membalas semua kebaikan Bapak Kapolresta Deli Serdang.” ucap Selamet Purnadi sang Ayah dari Irmawati.

(Reporter:Anto/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *