Ikhsan Siregar Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Umum MD KAHMI Karo

Suaramedannews.com, Karo – Dalam sebuah organisasi memiliki sebuah tanggung jawab disetiap akhir masa jabatan sebagai pimpinan. Diperiode pertama berdirinya MD KAHMI Kabupaten Karo sejak 2017 sampai 2022 dibawah kepemimpinan Drs. H. Lawan Ginting sebagai Ketua Umum dan M.Alim Pardosi, S.Ag sebagai Sekretaris Umum.

Dipenghujung Periode, MD KAHMI Karo menggelar Musyawarah Daerah I KAHMI Kabupaten Karo di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karo di Kabanjahe, Minggu, 05 Juni 2022

Dalam opening Ceremonial, Lawan Ginting selaku Ketua Umum MD KAHMI Karo menyampaikan bahwa KAHMI Karo tergolong masih muda dan perlu ada pembenahan lebih baik di kepengurusan Yang akan datang, bersinegergi dan terus bergerak dalam membenahi KAHMI Karo, papar Lawan

Muazzul Ketua Bidang Keanggotaan mewakili Ketua Umum MW KAHMI Sumut H.Rusdi Lubis menegaskan bahwa mari kita bergandengan tangan dalam membesarkan KAHMI di Kabupaten Karo dan membangun komunikasi kepada Pemerintah Kabupaten Karo untuk memberikan pemikiran yang konstruktif dalam pembangunan segaka aspek di Karo, dalam kesempatan tersebut Muazzul membuka secara Resmi Musda I KAHMI Kabupaten Karo.
Selanjutnya doa dibacakan oleh Al Ustadz Sahimin Selian, S.Pd.I

M.Ikhsan Syahputra Siregar Nahkodai KAHMI Karo secara Aklamasi

Setelah opening ceremonial, dilanjutkan persidangan dipimpin oleh M.Alim Pardosi. Tahapan demi tahapan dilalui melalui Sidang Pleno dan komisi komisi

Memasuki Pleno Calon Ketua Umum MD KAHMI Karo Periode 2022 – 2027 tampak ada dinamika dalam mengajukan calon para peserta Musda.

Muncul ada 2 Nama kandidat antara lain Muhammad Ikhsan Syahputra Siregar dan Sahimin Selian.

Didalam persidangan , pimpinan Sidang mempertanyakan kesediaan calon. Disaat dipertanyakan, Sahimin Selian menegaskan mundur dari pencalonan Ketua Umum MD KAHMI Karo.

Pasca mundurnya Sahimin Selian , diambil keputusan secara musyawarah dan mufakat oleh peserta musda I KAHMI Karo, maka pimpinan sidang berdasarkan kesepakatan bersama memutuskan Muhammad Ikhsan Syahputra Siregar sebagai Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Karo Periode 2022 – 2027.

Selanjutnya, dalam clossing Ceremonial Musda I KAHMI Karo, Ketua Umum MD Terpilih Muhammad Ikhsan Syahputra Siregar mengucapkan terima kasih atas dukungan peserta Musda, mari kita bersinergi untuk besarkan KAHMI di Kabupaten Karo, kita bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Karo, papar Ikhsan yang juga Kepsek MTsN 1 Kabanjahe

Dalam penutupan kegiatan Musda I MD Kahmi Kabupaten Karo, Ketua Umum MW Kahmi Sumut H. Rusdi Lubis diwakili Armansyah Harahap mengharapkan agar Ketua Umum terpilih Ihsan Sahputra Siregar agar mampu membangun sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Karo. Armansyah Harahap Sekretaris Bidang Infokom juga menyampaikan agar Ketua Umum terpilih juga menata organisasi dengan program kerja yang menyentuh masyarakat luas.
“Diperlukan pemikiran yang lebih moderat di daerah Karo, jangan buat Kahmi bercitra Islam radikal dan jadikan pemerintah kabupaten karo sebagai mitra dalam mewujudkan tujuan organisasi, setelah itu armansyah mewakili Ketua Umum Menutup secara Resmi Musda I KAHMI Karo .

Tampak Hadir MW KAHMI Sumut Leriadi Sekretaris Bidang Pemdes dan Serasi Malem Sitepu Presidium MW FORHATI Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *