Menyambut idul adha 1443 PAC IPK Kecamatan Medan Belawan potong dua ekor Hewan Kurban untuk 1000 Mayarakat

Suaramedannews.com, Medan – PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Medan Belawan melakukan penyembelihan dua ekor lembu di depan kantor PAC IPK Jl.Vetran yang nantinya daging khurban akan dibagikan kepada 1000 masyarakat yang telah memegang kupon. Minggu, (10/07/2022).

Penyembelihan hewan khurban tersebut ramai dikunjungi masyarakat setempat yang ingin melihat proses pemotongan dan sambil menunggu daging khurban yang akan dibagikan.

Ketua PAC IPK Medan Belawan Herianto atau sering disapa akrab oleh masyarakat Eri Laut mengatakan pemotongan hewan khurban tahun ini dua ekor Lembu yang nantinya akan dibagikan ke 1000 masyarakat yang sudah mendapat kupon dari panitia khurban.

Lanjut Harianto, sedangkan untuk khurban atas nama Rudy Simonangkir beserta keluarga, PAC IPK Medan Belawan maupun sebagai penasehat tingkat Kecamatan berkhurban untuk anggota IPK dan Masyarakat, Tujuannya semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin.

Beliau juga berharap semoga semua unsur Mushka plus dan juga terhadap masyarakat dapat melaksanakan setiap tahun kegiatan ini.

Lanjutnya lagi Eri Laut mengatakan untuk kegiatan ini sebenarnya sudah dilakukan PAC IPK Medan Belawan selama 4 Tahun.

Ditempat yang sama Penasehat PAC IPK Medan Belawan Rudiy Simorangkir mengatakan ” Kita mengadakan kurban ini sekalian untuk berbagi sesama masarakat belawan.kerena kita anak Belawan Untuk masarakat Belawan”.

Lanjut Penasehat PAC IPK ini berharap khurban dua ekor lembu untuk tahun ini bisa bermanfaat bagi mereka yang sudah menerimanya.

(Penulis:Gito/Editor:Supriadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *