Mitra Katibmas akan menunjukkan eksitensinya

Suaramedannews.com,Mandailingnatal – Jalin Silaturahmi dengan Camat siabu,Mitra Kamtibmas kecamatan siabu,Kabupaten Mandailing Natal(Madina) mengunjungi Camat siabu yang di Pimpin Gong Matua Hasibuan yang merupakan wakil pimpinan Umum Sumatera Tenggara pos(SumtengPos) dan di dampingi oleh rekan rekan wartawan baik cetak maupun online di ruang kerjanya,kantor kecamatan siabu jalan.medan-Padang pada senin(14/11/2022).

Kedatangan para pengurus Mitra Kamtibmas yang sebahagian besar berprofesi sebagai wartawan ini,disambut ramah Camat Siabu Syukur soripada.

Gongmatua Hasibuan mengatakan,kedatangannya bersama rekan rekan wartawan yang lain ini guna bersilaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan di para pengurus Mitra Kantibmas serta membahas dan meminta masukkan untuk program kerja Mitra Kamtibmas yang mana akan dipadukan serasikan dengan Camat Siabu.

“Awalnya ini grup Mitra Kamtibmas di grup dunia maya(WA),terus tumbuh kembang dengan baik dan para anggotanya terdiri dari para insan pers,Tni,Polri,Asn,LSM,kepala desa,serta masyarakat luas yang peduli akan situasi kamtibmas.”ungkapnya.

Selanjutnya Gongmatua Hasibuan mengatakan,saat ini insan pres perannya sebagai Mitra dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.sebab fungsi pers tidak hanya mempublikasikan berita saja.

“Pres kini bukan cuma menyajikan berita saja,tetapi juga sebagai media pendidikan,perpanjangan tangan informasi pendidikan kepada masyarakat.”lanjut Gongmatua.

Sementara itu,Camat siabu,Syukur Soripada Nasution mengatakan,rasa terima kasih ya atas kunjungan ini dalam rangka menyampaikan kepengurusan Mitra Kantibmas.

Camat siabu juga mengharapkan nantinya,hubungan kemitraan ini bisa terjalin dengan baik.

“Terima kasih atas kehadirannya rekan rekan pers,semoga dengan silaturahmi ini kemitraan pers (wartawan)forkopincam,TNI,Polri,terus terjalin dengan baik,khususnya dalam menyampaikan informasi yang edukatif kemasyarakat.”ucapnya.

Selanjutnya Camat siabu,Syukur soripada Nasution berharap,dengan Terbentuknya Mitra kantibmas ini kontribusi rekan rekan pres dalam ikut mempublikasikan pelayanan publik di wilayah kecamatan siabu kepada masyarakat luas.(Reporter:Suhartono/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *