PAC PP Kualuh Hulu Beserta Pengurus Gelar Pasar Murah Di Tiga Tempat

suaramedannews.com,Labura- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), menggelar pasar murah, menjual 1000 paket bahan makanan berupa beras dan minyak goreng di bawah harga pasar.

Digrosir, beras per karung, isi lima Kg dijual Rp 68.500 dan pada pasar murah dijual Rp 65.000 dan minyak goreng dijual Rp 17.000 per Kg sedangkan di eceran di pasar dijual Rp 20.000 per Kg.

Ketua PAC PP Kualuh Hulu, Aris Simangunsong didamping Sekretaris, Toni Sitorus, menyebutkan, Rabu (1/11/2023) kemarin, organisasi dipimpinnya, menggelar pasar murah, menjual 1000 paket makanan kepada warga dengan harga tebus di bawah harga pasar.

Kegiatan pasar murah dilaksanakan, kata Aris, dalam rangka menyemarakkan, Dirgahayu ke-64 Ormas Pemuda Pancasila ke-64 (28 Oktober 1959-28 Oktober 2023) dan juga tindak lanjut penegasan Ketua MPC PP Labura, Arli Simangunsong.

Kegiatannya dilaksanakan di sejumlah lokasi, di antaranya, di Dusun Banyuwangi, Desa Perkebunan Kanopan Ulu dan di Kelurahan Aek Kanopan.

Diharapkan, masyarakat menerima kehadiran PP untuk dapat bergandengan tangan dalam mewujudkan program-program kerja Pemuda Pancasila yang lebih baik lagi terhadap kepedulian sosial kemasyarakatan.

(Reporter:Fayakun Hasibuan/Editor:Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *