PARTAI GELORA INDONESIA PANASKAN MESIN DI KOTA MEDAN

Suaramedannews.com, Medan – Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia melalui Ketua DPD Kota Medan Muhammad Nasir dan Sekretaris Sudarma Emdi telah memerintahkan kepada seluruh DPC Kota Medan untuk merekrut Saksi di TPS untuk Pemilu 2024.Kamis,(10/08/2023)

Pemilu pada 14 Februari 2024 akan dilaksanakan secara serentak yaitu Pilpres dan Pileg. Nantinya akan ada lima kertas suara yang akan dibagikan kepada pemilih untuk memilih Presiden dan Wapres, DPD, DPR-RI, DPRD Tingkat Provinsi dan DPRD Tingkat Kabupaten/Kota.

Partai Gelora Indonesia akan menempatkan 2 (dua) orang saksi di setiap TPS di seluruh Indonesia untuk mencatat hasil Pemilu. Dengan target itu, diharapkan memperoleh perhitungan cepat dan akurat secara internal berdasarkan kinerja saksi di TPS.

Dalam rangka mentaati perintah DPD maka seluruh DPC dan PAC sudah mulai aktif merekrut Saksi. Para Calegnya juga sudah mulai aktif saling memanaskan landasan bakal calon konstituennya, itu sudah terlihat dengan dimulainya program kepemudaan dan olahraga dengan mengadakan turnamen sepak bola menjelang hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78, dimana sebelumnya para caleg juga sudah banyak melakukan program berbagi di seluruh kecamatan Kota Medan.

SYAFRIZAL ROZAM ST saat ditemui suaramedannews.com di Beurata Kuphi Sunggal, Sabtu (05/08/2023) mengatakan bahwa struktur Partai Gelora di Kota Medan sesungguhnya dari awal memang sudah on fire, kami siap menggempur laksana prajurit yang akan bertempur, menang dengan Jujur adalah amunisi kami.

Para Calegpun kini semakin solid, sering melakukan konsolidasi di wilayahnya dan sudah mulai menunjukkan kerja positif walau tak banyak terpantau mata media. Dukungan relawan yang tetap setia sembari menunggu instruksi kerja dan program para calegnya, maka bisa dipastikan mesin yang sedang dipanaskan tak akan overheat, ujar : Bung Rozam.

Bung Rozam ini yakin ketika nomor urut semua Caleg resmi keluar dari KPU, maka seluruh Caleg akan langsung Tekan Pedal Gas menjalankan seluruh program kerja andalannya. Partai Gelora yang bernomor 7 ini akan menjadi rangkaian mesin yang panasnya stabil, Partai yang paling mampu menggerakkan Arah Gelombang Baru Indonesia yang jauh lebih baik.

Arah Baru ini akan mewujudkan Indonesia bisa sejajar dengan Amerika Serikat, Uni Eropa, Rusia dan China untuk menjadi bagian dari 5 besar kekuatan Superpower Dunia. Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta mengatakan Indonesia sebagai salah satu pemilik energi dan sumber daya yang berlimpah akan menjadi kekuatan utama dunia yang akan keluar sebagai pemenang dan penengah konflik geopolitik mendatang.

Partai Gelora yang bukan sekedar harapan dan bukan partai tunggangan ini akan memberikan warna yang berbeda di tengah krisis kepercayaan masyarakat kepada para penjanjinya. Partai Gelora berjiwa nasionalis ini adalah jalan tengah bagi perjalanan seluruh Rakyat Indonesia dalam meraih Kedaulatan dan Keadilan, ujar Bung Rozam lagi kepada suaramedannews.

Sebagai Ketua DPC Medan Sunggal dan sekaligus salah satu Caleg di Dapil 5 Partai Gelora ini, Bung Rozam optimis dengan kerja-kerja bersama seluruh elemen baik itu struktur, saksi, relawan dan seluruh caleg akan memudahkan perolehan Trophy Kemenangan Partai Gelora di Kota Medan di 2024. Tentunya hal itu akan memuluskan Visi dan Misi Partai Gelora segera tercapai.

SYAFRIZAL ROZAM ST saat ditemui tegas mengatakan sudah siap akan target yang diberikan oleh Pimpinannya di DPD, di bawah komando KaBangter 5 Muhammad Zein Damanik, Bung Rozam siap memenangkan suara rakyat, siap tempur guna meraih kursi di DPRD Kota Medan dari DAPIL 5 yang terdiri dari 6 Kecamatan : Medan Sunggal, Medan Selayang, Medan Polonia, Medan Johor, Medan Maimun dan Medan Tuntungan. (***)

(Reporter:Fery Sinaga/Editor:Indra Matondang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *