Partai Golkar Madina Menargetkan Lebih Baik Dari Pemilu 2019

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Dengan di iringi Rebana Partai Golongan Karya Datang(Golkar) Ke kantor Komisi pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal (KPU Madina) mendaftarkan Bakal Calon Legeslatifnya minggu(14/05/2023) sekitar pukul.14.00 WIB.

Dalam Rombongan Partai Golkar ke Kantor KPU madina juga Ada Angkatan Muda Pembaharuan(AMPG) Madina.

Usai Mendaftarkan Bakal Calon legeslatif (Bacaleg)nya,Dalam Jumpa Pers ketua Dewan Pimpinan Daerah partai Golongan Karya (DPD partai Golkar) Madina Erwin Nasution menerangkan,Partai Golkar mendaftarkan 40 Bacalegnya dan 30 persen terisi oleh perempuan.

“Alhamdulillah pada hari ini kami dari partai golkar kabupaten Madina mendaftarkan untuk calon anggota legeslatif tahun 2024,sesuai dengan tahapan yang telah di tetapkan KPU,ada 40 bacaleg yang di daftarkan dan keterwakilan perempuan lebih dari 30%.”terangnya.

Lanjut,Erwin Nasution juga mengungkapkan kepada jurnalis untuk kaum milenial partai juga juga ada.

“Untuk suara Kaum Milenial,Bacelegnya di isi oleh Caleg Baru.”ujarnya

Sementara itu,untuk target kursi,partai golkar tidak menergetkan muluk-Muluk hanya berharap ada peningkatan serta berharap lebih baik dari pemilu 2019.

“sekarang ini partai Golkar ada 5 kursi dan berharap kita tidak muluk-muluk. Kita berharap dengan ridho Allah pada tahun 2024 ada peningkatan dan akan lebih baik daripada pemilu tahun 2019.”urainya.

(Reporter:Suhartono/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *