Sosok”Anies”diyakinin Mampu mendokrak suara Partai Demokrat Madina

Suaramedannews.com, Mandailingnatal – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Madina menyatakan optimis bakal meraih target kemenangan pada pemilu legislatif (Pileg) tahun 2024 di Kabupaten Madina.

Keyakinan Partao Demokrat Madina dikarenakan Sosok Anies Baswedan.

Ini juga menjadi keyakinan untuk memperoleh kemenangan besar di Kabupaten Madina pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

“Kita optimis dengan komposisi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Demokrat Madina saat ini akan memperoleh hasil maksimal di Pileg 2024. Begitu juga untuk target kemenangan besar Anies di Kabupaten Madina,” kata Ketua DPC Demokrat Madina, H. Harminsyah Batubara SH didampingi Sekretaris Dodi Martua S.Pi M.Si dan dua anggota Fraksi Demokrat DPRD Madina, Syafri Siregar dan Juwita Asmara saat jumpa pers, usai menyerahkan berkas pendaftaran 40 Bakal Calon Legislatif ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Madina, Sabtu (13/5) sore.

Lanjut, Harminsyah mengatakan komposisi bacaleg Demokrat Madina pada di Pileg 2024 ada sekitar 75 persen merupakan wajah baru, terdiri dari berbagai elemen masyarakat seperi pengusaha, politisi, tokoh pemuda dan artis Madina.

“Untuk keterwakilan perempuan ada sekitar 35 persen. Jadi dengan komposisi seperti ini, kita optimis dan yakin akan kembali merebut hati masyarakat seperti di tahun 2019 lalu, menempatkan Partai Demokrat sebagai partai pemenang kedua di Kabupaten Madina,” ujar Wakil Pimpinan DPRD Madina itu.

Sementara Sekretaris Demokrat Madina, Dodi Martua menyampaikan dengan kerja keras dan solidnya bacaleg, para kader serta simpatisan Partai Demokrat Madina, diyakini kembali mampu meraih hati masyarakat pada Pileg 2024.

“Untuk target kita realistis dan tidak muluk-muluk. Memperoleh hasil yang lebih baik lagi dibandingkan yang kita raih di Pileg 2019 lalu. Kita yakin dan optimis itu tercapai dengan kerja keras dan solidnya partai kita,” sebut Dodi.

“Selain hasil Pileg yang lebih baik, Demokrat Madina juga berupaya keras menargetkan kemenangan besar Anies Baswedan di Kabupaten Madina”

“Target kemenangan Anies yang besar di Kabupaten Madina akan kami perjuangkan. Demokrat siap, intinya kami optimis menang Pileg dan Pilpres,” pungkas Ketua Fraksi Partai Madina ini.

(Reporter:Suhartono/Editor:Fery Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *